Holla hallo✋
Auto yg penuh dengan kebacotan yg tak berfaedah ini kembali:)W syedih karna tdk ada satupun orang yg buat ngoment supprot autonya:( tpi ysudhlah tak ape autonya peka kok😊
Ceritanya gaje kek auto nya jadi di pahamin aja yah alur ceritanya.
🌸🌸🌸
At home keira.
Sesuai dengan perkataan Keira yg siang tadi ia katakan bahwa ia ingin mengajak keempat sahabatnya itu jalan2, ke sungai han. Karna apa? Yah karna selama mereka datang kekorea mereka tak pernah jalan2, palingan cuman lari pagi doang sekitar kompleks.
"Wahai... penghuni Rumah ini apakah kalian semua sudah siap pergi? Karna waktu sdh menunjukan pukul 8:32korsel mlm."-Vita dengan Suara toa-nya yg mampu membuat gendang telinga Keira langsung tuli.
"Buanyak-Buacotnya dah lu Vit!"-Nanda yg baru saja keluar dari kamarnya.
Sedangkan Keira hanya menutup telinganya dengan jari2 manisnya.
"Risma ama Tuh si Aki etss... maksudnya Kiya kok lama amat sih!"-Tanya Nanda.
Tak lama itu datanglah dua anak curut yg baru saja keluar dari kamar mereka masing2 sambil nyengir kuda.
"Lu pada lama amat sih! Sampe lumutan nih gue nunguinya!"-Vita yg mulai dengan sikap alay bin lebay nya.
Mereka berdua lagi2 hanya nyengir kuda."ya... mangap, habisnya gua tadi ngendadak pen boker!"-Risma.
"Ishh... jorok amat sih lu Ris, pantesan kek ada bau tai2 nya"-Nanda.
"Bangsul-"
"Ini jadi pergi kgak sih? Dari tdi Ngabacot mulu!"-Keira yg mulai jengah.
Lagi dan lagi mereka hanya nyengir.
"Iya... nyoro kami sudah berhenti ngebacotnya"-Nanda sambil menyatukan kedua tanganya dan menunduk.
Plakk...
keira mengeplak kepala Nanda."lu kira gua nyai nyoro kidul apa!"
"Hampir-"
Keira yg geram pun langsung mengampitkan tanganya ke leher Nanda dan menyeretnya ke luar Rumah dan berjalan menuju bagasi yg diikuti ketiga sahabatnya dari belakang sambil mengeleng-gelengkan kepala mereka.
"Ampun, Kei...!"-Nanda memohon, namun tak di gubris oleh Keira.
"Lepasin dong kei...aduh... sakit nih leher gue!"
Keira yg kasian pun ngelepasnya saat sudah sampai di bagasi dan mulai lah Nanda mengeluarkan segala ke unek-unekanya.
"Lu ngejepitnya keceng bet dah! Sampe merah gini..."-Nanda dengan sebal.
"Ya... salah lu ndri lah ngatain orang, jadi yh itu dah balesanya."-Keira Santai dan masuk kedalam mobil lamborghininya yg sudah di siapkan oleh para pengawalnya sedari tadi.
"Udah ihh... ngebacot mulu! kapan perginya klo berantem terus?"-Vita, lalu juga ikutan masuk kedalam.
Pakaian Keira.(jann banyak bacot ye).
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...