Reading to story❤
-
🌸🌸🌸
-2 bulan kemudian.
Semua kembali normal.
Ya semuanya.
Masa lalu kiya dan ara.
Mereka berdua sudah terlepas dari masa lalu mereka berdua.
Sedangkan Vita, Nanda dan risma menjalani hidup mereka dengan berwarna hari-harinya.
Mengingat khayalan mimpi mereka yang sering mereka khayalkan sangat sangat tidak terduga malah jadi kenyataan.
Di pertemukan dengan bias nya adalah suatu keajaiban tapi jika di satukan biasanya jadi pendamping hidup itu adalah keberuntungan yang harus kita syukuri.
Maka dari itu Vita, Nanda dan juga risma sangat mensyukuri takdir hidup mereka.
Begitu pula dengan para member Bangtan.
Banyak sudah perjalanan yang mereka lalu bersama, susah, senang, sedih, duka mereka lalui bersama.
Saling menguatkan satu sama lain.
Kepercayaan itu adalah kunci sukses nya mereka, dan juga bakat yang mereka miliki membuat mereka di kenal dan di sayang banyak orang.
Namun balik lagi mereka hanyalah manusia biasa yang juga butuh pasangan.
Dan dimana sekarang semua member memiliki pasangan hidup mereka masing-masing.
Namun terkadang mereka juga merindukan para staff dan manajer yang sudah membantu mereka selama ini menyiapkan semua kebutuhan mereka saat itu.
Dan juga mereka juga merindukan tampil di atas panggung menyambut hangat para kesayangan Bangtan yaitu army-kekasih hati para member yang selama ini mendukung mereka dari nol dan sampai sekarang di mana semua orang kini sudah mengenal mereka.
Maka dari itu army sangat berarti bagi para member.
Kini mereka semua berkumpul bersama di mana lagi kalau bukan mansion besarnya milik ara yang tentu muat menampung para member dan juga kekasihnya.
Hari ini mereka akan plesbek ke masa lalu di mana mereka memulai awal debut mereka dengan menonton mv mereka dan juga idol lain nya.
"Hahaha setua tuanya aku, tetap aja aku masih tampan seperti dulu. " -seokjin dengan gaya hensem nya.
Yang lain hanya menatap jin dengan senyum masam wajahnya termasuk istrinya sendiri yang juga ikut tersenyum masam.
"Ihhh... Kamu kok lucu banget sii jimm di MV itu. "-jerit kiya dengan menyenggol lengan jimin.
" Aku gituloh... "-pede nya.
" Hiks... Jadi kangen nge fangrill"-sedu Nanda.
"Kookie oppa selalu tampan di MV mana pun kan Nanda jadi lemah liat nya. "-ucap Nanda dengan isak tangis nya.
Jungkook menarik kepala Nanda membawanya ke dadanya" Jangan nangis dong sayang... "-jungkook mengusap kepala Nanda dengan sayang.
" Boleh baper gak ra gue ama laki orang, demi apa gue suka banget sama rambut biru nya taehyung! "-jerit vita ke ara.
Sedangkan yoongi yang ada di samping nya menatap datar vita.
Oh gitu, oke besok ganti cat rambut jadi blue! -batin yoongi.
" Iyain aja biar palli. "-ara dengan malas nya.
"Mereka semua tampan ya nald? "-tanya ara. " Iya salah satunya mantan kamu itu. "-ucap renal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...