Reading to stroy❤
-🌸🌸🌸
-
Halo hyung,Ahh... ya, jimin-aah!
Nee,weo menelfonku?
Cepatlah kau datang ke bighit sekarang! Bersma mem yang lainya.
Wae? Hyung...
Aniya, aku juga disuruh pd shinyuk untuk menyruh kalian datang.
Gwenchana, akan kusampaikan nanti.
Nee, cepatlah dan berhati2 lah saat di perjalanan!.
Neee...hyung.
Ku matikan dlu,anyyeong!.
Ne, annyeong.
Sekilas telfon antara Jimin dan Rm.
Jimin mematikan ponselnya dan menaruhnya kedalam saku celananya.
Ia pun menghampiri para hyung dan maknaenya yg saat ini sedang tertawa bersma.
"Ada apa jimin-aah, kau seperti orang gelisah?!"-tanya jin.
"Sepertinya kita harus pulang sekarang, hyung..."
"Wae!"-TaeKook terkejut.
"Tadi, Namjoon-hyung menelfonku dia menyuruh kita cepat2 datang ke Bighit"
"Ngapain? kan kita baru 2 hari cuti masih ada satu hari lagi!"-Jungkook.
"Andwe, ini disuruh pd shinyuk agar kita kesana"
"Weo, kok bisa? Tumben2 nan Ahjussi manggil kita. Ada apa?"-Taehyung.
"Aish... berhentilah bertanya kepada ku, aku juga tidak tau kenapa"-Jimin yg mulai kesal.
"Yaseuda, daripda membuang waktu baik kita pergi sekarang! Aku sudah penasaran ada apa dia manggil kita!"-Suga, membuka suara kini sdh beranjak dari duduknya.
"Gwenchana. Mianhe kami harus pulang sekarang, gomawo atas makananya. Lain kali kami akan berkunjung kembali"-jin sambil menunduk.
"Nee... oppa amugeosdo "-Risma dan Vita membalas sambil menundukkan badanya sedikit.
The five Girls pun mengantarkan kelima namja itu sampai pintu utama.
Dan setelah itu 5 mem itu berpamitan dan langsung menuju ke mobil Van yg sdh menunggu mereka sedari tadi di depan rumah keira. Namun, sebelum itu jimin menghentikan langkahnya membuat mem lain ikut berhenti.
"Ada apa jim?"-tanya Taehyung yg berada disebelahnya.
"Apa ada barang yg tertinggal?"-sahut jin.
"Ah-iya hyung? Ada yg tertinggal"-jimin sambil cengengesan.
"Ck... yasudah kami akan menuggumu di mobil"-suga.
"Jangan terlalu lama yaa hyung!"teriak jungkook, saat melihat hyung nya itu berjalan kembali kearah 5 yeoja yg masih setia melihat mereka.
Jimin pun mendekatkan dirinya ke Kiya dan membisikkan sesuatu di telinga kanan Kiya.
"Jangan lupa untuk membalas chetan ku kiya-aah?!"-bisik jimin sambil tersenyum yg membuat matanya menghilang, setelah itu ia pun berlari menuju mobil van.
Setelah jimin masuk mobil van itu akhirnya melesat pergi dari pekarangan rumah keira.
The five grils pun masuk kedalam rumah, terkecuali kiya dia hanya diam mematung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Fiksi Remaja[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...