39

1.3K 102 11
                                    

Reading to story
-

🌸🌸🌸
-

"Kau mau apa sung?"

"Aku mau menelpon polisi hyung, sahabatku dalam bahaya aku tidak bisa tinggal diam. "-jisung panik.

" Iya aku tau sung, tapi kita di panggil untuk pemotretan, jika tidak kita akan dalam masalah. "

"Arghh, baikhlah. "

Jisung pasrah ia mau tidak mau tidak bisa menyelamatkan Keira namun setidaknya ia sudah memanggilkan polisi.

Semoga saja sahabat nya itu tidak kenapa-kenapa.

***

"Hotel ***? " Guman yoongi.

Ketika mobil yang membawa keira berhenti disalah satu hotel yang terkenal di Korea.

Mobil itu berhenti dan keluar lah pria yang yoongi ketahui namanya dony.

Yoongi juga ikutan turun.

Ia mengendap endap agar tidak ketahuan.

Setelahnya keira juga keluar dalam keadaan pingsan, ia di gendong dengan orang yang berbadan besar.

"Keira."-lirih yoongi.

" Tunggu sebentar ra, oppa akan menyelamatkan mu. "-yoongi di balik mobil orang.

Yoongi terus mengikuti orang itu, sampai ia berhenti di sebuah kamar dan mereka membawa masuk keira kedalam kamar itu.

Yoongi ingin masuk kekamar itu namun seseorang mencekal pergerakannya.

Dan ia adalah taehyung.

" Hyung, tahan sebentar. "-taehyung.

" Aku tidak bisa, mereka membawa ara ke kamar. Kalau terjadi sesuatu bagaimana?! "-yoongi yang sudah tidak tahan menahan amarahnya.

" Hyung tenanglah, jangan gegabah sekarang. "-jimin.

" Kita tidak bisa langsung masuk saja, karena penjaga nya udah keluar. "-jhope.

" Maka dari itu kita harus segera masuk, kalau lelaki brengsek itu melakukan hal aneh ke keira gimana?! "-yoongi.

" Aku tak akan membiarkan itu terjadi hyung. "-taehyung.

" Baikhlah sebaiknya kita maju sekarang, aku juga mengkhawatirkan keira-sshi. "-Rm.

" Baikhlah dalam ke hitungan ke 3 ya."-jhope.

Mereka semua mengangguk.

Dan kiya terdiam dengan mata yang memerah membayangkan jika orang itu melakukan hal aneh ke keira sahabat nya.

***

Pusing, Itu yang keira rasakan saat ini.

Keira membuka matanya setelah beberapa menit terpejam.

Pemandangan yang ia temukan ialah sebuah kamar.

Ya kamar yang sedikit remang dan seseorang tengah duduk di sebrang sana sambil menatap dengan tersenyum devil.

"K-kau?! "-keira.

" Ya kenapa?"

"Lepaskan aku, aku tidak ada urusan denganmu!"

"Apa? Melepaskan Mu? "

"Cih, jangan mimpi. Lihat semua ini?! "

Orang itu menunjukkan semua bekas luka ke keira dan keira meringgis akan hal itu.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang