Jangan lupa untuk tidak lupa meniggalkan jejak anda, wassalam:)
Reading to story💗
🌸🌸🌸
Pagi hari di kediaman Keira, di belakang Rumahnya lagi sedang mengadakan konser dadakan yg membuat para tetangga bersiap melempar duitnya... gg. Melempar perabotan Rumahnya karna sdh mengagngu jam tidur mereka.
Lagian spa jga sih gk keganggu orang masih pagi juga, banyak yg msih tidur. Malah dikejutkan dengan konser dadakan, hadeuh ada2 aja.
" Namaku Bento rumah real estate"Kata keira sambil memegang pisang.(jann pda ambigu deh lu pada).
"Mobilku banyak harta berlimpah"Sahut Kiya yg ikutn bernyanyi mengunakan air botol mineralnya.
"Orang memanggilku boss eksekutif" -Nanda dengan cangkul.
W herman deh ama Nanda klo mo nyanyi benda yg dia pegang kgk ada yg benernya, dikata mao cangkul padi apa... jdi nyanyi pke cangkul segala hedeuh herman saia-auto
Syuka2 aing lah tho, lu banyak buacot nya dh-Nanda.
Oke abaikan yg diatas.
Baek kita lanjutkan saja acra konser dadakan mereka. Yukk... Cuss dah."Tokoh papan atas atas segalanya"sahut Kiya.
"Asyik" kata mereka ber3.
"Sekali lagi..."kata Keira yg mengarahkan pisangnya ke Kiya dan Nanda yg seakan mereka mengadakan konser beneran.
"Asyik"Kata mereka bertiga sambil berjoget Ria.
"Engak asik ah, lgunya. Lgu lama tuh. Lebh baik lgu Oppa gue aja, Lebih asik" Kata Vita yg sedari tadi dudk di rerumputan bersama Risma.
"Biar lagu lama, tapi masih tetap rame tau!!"-Nanda.
"Yada. Yuk dh Vit, sekarang kita lagi yg tampil!"kata Risma yg bangkit dari duduknya.
"Cus..."
" nae pi ttam nunmul"Kata Vita yg mulai bernyanyi dan mengerakan tanganya kematanya seakan2 ia sedang menutup matanya.
" nae majimak chumeulda gajyeoga ga" sambung Risma.
" ganae pi ttam nunmul nae chagaun sumeulda gajyeoga" kata Vita lagi yg sdh joget2 gak jelas.
" gawonhae manhi manhi manhi
manhiwonhae manhi manhi
manhi manhi manhi manhi"kata Mereka berdua bersamaan."Ehh, Stop dulu deh!" Kata Keira.
"Lu bilang apa tdh Ris, Vit?"-keira lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...