4

3.4K 233 5
                                    

Hey...Hey... kembali lagi dengan Authr yang gaje satu😂

W hari nh gak ingin banyak bacot,jadi jangan lupa tinggalkan jejak :)

Reading to story gyus💗

🌸🌸🌸

Di kediaman keira.

Kelima cwe itu sedang berkumpul di Ruang tamu sambil menonton sebuah acara di televisi mereka.

"Lu pada, ngersa bosen gak?Gue bosen nih acaranya itu2 doang gak asik!"kata Vita.

"Ya, sih gue juga bosen"kata Keira.

"Kita karoke an aja yukk!"ajak Nanda dengan semangat.

"Gue setuju, lu ikut gak?"tanya Keira ke Kiya yg sedari tadi hanya melamun sambil memakan cemilan.

Kiya tak bergeming masih terhanyut dalam lamunanya.

"Woy... diam2 baek ngopi pa ngopi!"kata Vita mengejutkan Kiya dari lamunanya.

"Lu dengar gak sih, omongan gue tadi barusan!"kata Keira.

"Aa...ap-a, apa tadi yang lo bilang!"kata Kiya yg jadi gelagapan.

"Lu knp sih Ki tumben2 nan lo ngelamun, biasanya juga lu adu bacot sama Nanda!"Tanya Vita.

"Hooh..."ucap Nanda mensetujui perkataan Vita."klo lu ada masalah cerita sma kita2 sapa tau kita bisa bantu!"sahut Risma sambil memegang pundak Kiya.

"Gue gak papa, hanya saja gue... ,Cuman kangen ortu gue. Ya gue lagi kangen sama mereka"kata Kiya.

"Gw yakin, ortu kita juga kangen sma kita dan bakal baik2 aja di sna dan udhlah jan melamun lagi ntar kesambet tai tau lu"sahut Nanda.

"Yeuyy... kirain apa tadi. udahlah jangan ngalamun lagi, kita2 juga kangen ortu."kata Vita yang duduk di samping Kiya.

"Hhhe... iya2 deh gue gak ngalamun lagi"kata Kiya dengan Fake Smile nya.

"Yuk dah kita karoke!"Kata Keira yang sudah memasang alat2 untuk karokean.

" Lagu apa dlu nih?"Tanya Risma.

"Bang jali aja cukk!"kata Nanda memberi saran.

"Good!"kata Risma mngacungkan tanganya.

Setelah itu terputarlah alunan nada dangdut yang berjudul'bang jali'. Keira menyanyi dan Nanda sebagai patnernya sedangkan Vita, Risma, dan Kiya berjoget2 mereka semua menyanyi dan berjoget degan Ria.

Hey....
Yang di kiri yang di kanan.
Yang di atas yang di bawah.
Yang lagi nangkring di pohon.
Mari kita bergoyang...🎶(bagian keira)

Hey...
Goyang goyang Bang Jali...
Semuanya ikut bernyanyi.
Hey yang laki yang perempuan...
Yang manula dan yang muda.
Yang lagi asik ngerumpi.
Mari kita bergoyang...🎶(bagian Nanda)

Hey....
Goyang goyang Bang Jali...
Semuanya ikut bernyanyi.
Daripada nggak olahraga.
Badan jadi sakit sendiri.
Goyang Bang Jali 3x sehari.
Penyakit pasti langsung pergi...(Keira dan Nanda)

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang