86

836 89 32
                                    

Reading to story
-
🌸🌸🌸
-

Hari ini adalah hari sabtu, dimana soojun tidak bersekolah karna memang hari sabtu sekolah nya libur.

Dan sekarang soojun tengah berada di sebuah mall bersama ara, ya hanya berdua saja antara ibu dan anak.

Sebenarnya, nanda, jhope dan juga alexa ingin ikut juga tapi ara menolak nya karna ia ingin qualitime dengan soojun.

"Eomma."-panggil soojun.

Ara yang sibuk memotong daging ayam menatap soojun yang ada di depan nya.

" Ne. "-sahut ara.

" Ada apa? "

"Eomma aku ingin bicara sesuatu, tapi.. Eomma jangan marah ya?"-ucapnya.

" Bicaralah, eomma tidak akan marah. "-ara memberikan senyumnya, dan hal itu membuat soojun tidak takut untuk bertanya.

" Soojun ingin punya ayah. "

Deg.

Trang!

Garpu dan sendok yang ara gunakan untuk memotong ayam terjatuh dia atas piring ketika mendengar permintaan soojun.

"Eomma.. "-panggil soojun ketika ara tidak bergeming sama sekali.

" E-eh, "

"Eoh, itu.. Em, kenapa soojun bahas itu? "-ara gelagapan.

" Soojun hanya iri melihat teman soojun yang mempunyai orang tua yang lengkap, tapi.. Jika eomma tidak bisa soojun tidak apa²."-soojun.

Ara terdiam beberapa detik, ia pun menghela nafasnya.

Ara memberikan senyum indahnya untuk anak kesayangannya itu. "Baik lah, jika itu keinginan anak eomma, eomma akan kabulkan. "-ara.

Soojun lantas tersenyum merekah, matanya membulat dengan sempurna.

" Eomma, gomawo!! "-seru soojun sambil memberikan flying kiss nya untuk ara, ara tersenyum kecil menanggapi hal itu.

" Sekarang soojun makan dulu ya, setelahnya kita main di Timezone oke?"

Soojun menganggkat dia jempolnya keatas, ia pun  memakan makanannya dengan semangat, ara terkekeh kecil melihat hal itu.

Ara menghela nafas nya sebentar "soojun benar, dia butuh seorang ayah, sepertinya gue memang harus cari pasangan dan buka hati gue, semoga semuanya bisa gue jalanin. "-batin ara.

***

"Oppa, kita main dulu ya baru beli baju nya?! "-pinta yoora.

Taehyung hanya mengangguk malas sebagai jawaban nya, setelahnya dengan semangat 45 nya yoora memeluk lengan taehyung lalu membawa nya ke tempat bermain.

" Wah... Banyak sekali permainan nya. "-decak yoora.

" Kita main yang mana dulu oppa? "-yoora menghadap kan badanya kearah taehyung.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang