88

804 77 29
                                    

Reading to story
-
🌸🌸🌸
-

"Demi apa aku muak liat kau jungkookie!! "-bentak jhope ke jungkook.

" Memang nya apa salah ku? "

"Banyak! "

"Salah satunya? "

"Hal yang kau lakukan di dapur! "

Jungkook membulat kan pupil matanya.

"YAK!! HYUNG MELIHATNYA?! "

Jhope mengangguk.

"Ish tidak sopan sekali. "-desis jungkook.

" Heii, tidak sopan kau kata, huh?! "

"Ya memang tidak sopan, hyung seharusnya tidak boleh lihat. "

"Bagaimana aku tidak liat jika kau melakukannya di tempat seperti itu bodoh. "-kesal jhope sambil berkacak pinggang menatap jungkook dengan sengitnya.

" Lagi pula itu bukan salah ku, tapi salah hyung! "

"Yak, kenapa aku huh? Bukan kah aku disini korbannya?"

"Aish.. " -jhope sebal memutuskan untuk duduk di single sofa dengan tangan yang berlipat di depan dadanya.

Namjoon memijit pelipisnya ketika melihat perdebatan antara dua orang ini yang sedari tadi tidak ia mengerti.

"Memangnya apa yang hyung liat? "-lelah namjoon.

" Aku melihat nya tengah bercumbu dengan Nanda. "

Namjoon mengangkat kedua alisnya.

"Apa? "

"Haish.. Memangnya apa yang salah sii, lagi pula hal yang kulakukan hal yang wajar² saja. "

"Wajar bagimu tapi tidak untuk diriku. "

"Huh, hyung berlebihan. "-desis jungkook.

" Sudahlah hyung, jangan di perpanjang masalahnya. Kan yang terpenting cake hyung aman. "-lerai namjoon.

Jhope hanya bisa mendengus kesal. " Lain kali jangan lakukan itu di tempat yang seperti itu, masih mending aku yang liat coba kalau yang liat orang lain, kan kau sendiri yang malu. "

"Ck, iya iya, hyung bawel sekali. "

"Di kasih tau juga. "

Namjoon menggeleng kan kepala nya, ia pun memutuskan untuk menyalakan televisi.

"Hanya ciuman biasa reaksinya luar biasa, itulah akibat terlalu lama menjomblo. Ckckck, hyung... Hyung... "-gumannya.

" Aku mendengar nya jungkookie."-ucap jhope melirik jungkook dengan tatapan tajam nya.

Jungkook mendengus kesal.

Ya jhope sudah melihat itu semua setelah menolong namjoon ia langsung cus kedapur untuk menyelamatkan cake nya yang jika tidak di sembunyikan maka akan di makan oleh manusia yang bergigi kelinci itu dan jhope tak mau itu terjadi.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang