36

1.5K 107 9
                                    

Reading to story
-

🌸🌸🌸
-

Disisi lain jimin dan kiya berada di tengah-tengah taman komplek.

Entah apa yang merasuki jimin hingga menarik kiya di tengah malam ini di taman yang sepi.

"Emm"-jimin.

" Ada apa jim, ini udah malem banget loh. "-kiya.

" Ad-da sesuatu yang ingin aku bicarakan padamu. "-ucap cukup tertatih.

" Eoh, apa itu? "

"Ak-ku menyukaimu. "-ucap jimin cepat.

Membuat kiya terdiam+terkejut di waktu yang bersamaan.

" Apa? "

"Aku menyukaimu, park kiya. "

Deg.

Oh please sekarang apa lagi?

Kenapa jantung kiya berdegup ketika jimin mengatakan bahwa dia menyukai dirinya.

Oh yang benar saja?

Bahkan dia saja tidak sama sekali termasuk dalam  kriteria gadis yang dia inginkan.

Sungguh.

Dia mengetahui kriteria itu dari Nanda yang sering membaca di media instagram.

"Apa kau sudah gila park jimin? "-tanya kiya mengalihkan pandangannya dari mata jimin dengan menghembuskan napasnya.

" Ani, wae? "

Kiya menatap jimin lagi dengan dalam hingga dia terbawa candu dengan mata jimin yang sangat menenangkan bagi nya.

Dan kini bukannya kiya berbicara dia malah merasakan ada yang membakar di pipinya ketika jimin menatapnya balik.

"Ada apa? "

"A-ani."-jawabnya gugup dengan mengalihkan pandangan nya.

Sial!

Sekarang kiya sudah tidak bisa berkata-kata hanya karena jimin menatap nya balik.

Jimin menghembuskan napasnya, membuat kiya menolehkan pandangan nya ke arah jimin lagi, yang kini tengah menatap lurus kedepan.

" Aku tau ini terlalu cepat, tapi sungguh aku tidak bisa menahan gejolak aneh ini. Kau tau setiap kali aku melihat mu selalu saja ada sesuatu yang menarik ku untuk tau dirimu, sampai sekarang aku terjebak akan sebuah perasaan yang mungkin aku belum yakin kalau itu benar. "

"Aku tidak meminta mu untuk jadi kekasih, tapi biarkan aku merasakan perasaan ini lebih jauh. "

Jimin menggenggam tangan kiya yang kini tiba-tiba dingin entahlah mungkin faktor dingin karena cuaca di malam hari sangat dingin.

"Tapi Biarkan aku untuk menyukai mu untuk sementara ini, sampai aku pulang dari wamil dan aku akan menjawab nya apa yang kurasakan selama itu. "-jimin penuh keyakinan.

" Sebenarnya apa yang kau sukai dari gadis bodoh ini jim?"-kiya.

"Entahlah, bagi ku kau itu yeoja terunik yang pernah aku temui."-jimin tulus.

Kiya merasa hangat ketika jimin menyebutnya dengan sebutan unik.

Ya karena selama ini dia selalu dianggap mainan dengan mantan nya dulu.

Namun entah mengapa menurut kiya jimin berbeda dari mantannya, jimin baik dan juga hangat dan kiya membutuhkan pria itu.

" Jika kau tetap ingin, maka akan ku izin kan karena aku juga sedang mencari seseorang yang benar-benar menyanyangi ku bukan seseorang yang ingin menyiksa ku lagi. "-kiya dengan senyuman nya.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang