9

2.2K 158 6
                                    

Reading to stroy❤
-

🌸🌸🌸

-

Setelah adegan drakor live tadi keadaan tiba2 jadi cangung dan hanya ada keheningan di antara mereka.

"Ck... benci bet dah klo keadaan senyap kek gini, gue ngomong aja kali yah? Klo gue ngomong, didepan ada bias gue. Macem mane ini? Tapi... klo gue gak ngomong juga ntar yg ada gue kerasukan jin tomang. gra2 hening kek gini. Kan gue orang yg banyak bacot gak bisa diem sebentar, terus gimana dong... aduh, pusing pala maemunah. Biarin aja dah gue ngebacot dihapan bias, denger apa kagaknya diye yg penting gue gak kerasukan."racau Nanda membatin yg tdk jelas.

Nanda, si oknum yg tak tahan dengan keadaan hening akhirnya membuka suara.

"Sepi banget sih kek hati!"-Nanda yg mengada ngadakan suaranya.( pdhl kelu buangeut tuh lidahnya).

"Curhat lu maemunah!"-keira yg sdh terhenti berkutat dengan leptopnya.

"Yeuyy... zubaedah! Orang cuman mau menghilangkan kesunyian doang"-Nanda Yg mulai jengah.

"Lah... apa hubunganya dugong!"-Kiya."yaadalah"-Nanda.

"Sunyi dari mana sih! banyak gini orangnya lu bilang sepi!"-keira.

"Tau, katarak kali tuh kei matanya nana!"-Kiya menimpali.

"Iya banyak orang tapi pada jadi batu idup semua!"

Seketika ketiga maknae terdiam mendengar perkataan Nanda.

"Yaudah ajak aja tuh si- jong-kook ngebacot, kan lu ngepes sama si jongkook jongkook!".

"Hooh, smpai tidur aja manggil nama diye!"-Kiya memimpali.

"Bangsul... pake acara buka kartu kuning aja si duo dungong!"

Jimin dan taehyung hanya terkekeh mendengar nama jungkook di salah2 kan oleh Kiya dan Keira, Sedangkan jungkook hanya tersenyum sebagai reaksinya.

"Udah sono... lu ngomong ama Jongkook!"-Suruh Keira.

"Gausah sok jaim dah lu!"-Timpal Kiya.

Nanda tak tahan mendengar nama bias nya di salah2kan terus.

Dengan kekuatan samshon ia mengplak kepalanya Keira hingga bisa terdengar oleh kedua manusia yg ada di hadpan mereka.

Plakk...

"Jungkook zainab! Namanya tuh, J U N G K O O K. bukan jongkook gimna sih!"

"Lah... like2 gue dong mau bilang jungkook kek jongkook kek jingkakk kek, mulut... mulut gue juga!"

"Lu tuh ya... nama orang udah bagus2 malah disalahin!"

Keira memutar bolah matanya jengah, sedangkan Tae dan Kookie hanya terkekeh sebagai reaksinya.

Sedangkan Kiya dan Jimin sedang bisik2 tetangga,gg.

"Eh jim, baek kita masuk aja kerumah. Daripda disini, entar yang ada kuping gue tuli!"-Bisik Kiya ke jimin.

Sebenarnya Kiya hanya ingin menghidar dari amukan Nanda.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang