87

843 88 70
                                    

Reading to story
-
🌸🌸🌸
-

Yoongi menggendong soojun yang kini tengah tertidur ketika dalam perjalanan pulang mereka, mungkin dia kelelahan.

Yoongi meletakkan soojun di atas kasurnya, ia pun menarik selimut untuk menutupi sebahagian badan soojun sampai dada nya.

Setelahnya Yoongi memutuskan keluar dari kamar soojun.

Yoongi baru saja menutup pintu kamar soojun di kejutkan dengan suara seokjin yang ada di belakangnya.

"Habis dari mana kau?? "-tanya jin.

Yoongi mengusap dada nya sebentar, lalu menatap seokjin " Hanya jalan-jalan sebentar sama soojun. "-bohong nya.

Seokjin menyipitkan matanya, ia kurang percaya apa yang di katakan Yoongi.

" Benarkah? Tapi kenapa sampai malam? Kau tak kasihan sama soojun, dia pasti sangat lelah. "-ucap seokjin.

Yoongi mendengus sebal. " Suka-suka aku lah. "-ucap nya lalu pergi meninggalkan seokjin yang tengah menghela nafas sebal nya.

Yoongi berjalan menuju kamarnya, sebelum tidur ia akan mandi ayam karna ia merasa lengket di sekujur tubuhnya.

Setelah selesai dengan ritual mandi ayam nya Yoongi melangkah kan kakinya kearah kasurnya, ia pun merebahkan nya dengan badan yang terlentang.

Matanya menatap langit-langit kamar nya, beberapa menit kemudian ia tersenyum.

"Aku jadi tidak sabar. "-guman nya.

Setelahnya ia mencari posisi nyamannya, Yoongi pun tertidur setelah memeluk guling miliknya.

***

" Ekehem, ngapain ni?"-dehem ara.

Ia baru saja melangkah kan kakinya ke dapur dan menemukan dua pasangan yang tengah bemesraan di meja makan.

"E-eh ara? "-gugup jimin.

Sedangkan kiya menunduk malu, ara terkekeh geli melihat hal itu.

" Heheh, sans aja kali ih.. Kek sama siapa aja. "-kekehnya lalu berlalu menuju dapur.

" Ih gara-gara kamu si kan ara jadi tau, malu aku jadinya. "-ucap kiya.

" Gapapa kok sayang, lagian ara bilang sans kan? Nah yaudah. "-ucap jimin.

Kiya menghela nafasnya panjangnya, jimin ini benar-benar tidak tau malu.

Ara membuka kulkas miliknya lalu mengambil susu yang biasa ia minum.

Ara menuangkan susu itu kedalam gelasnya, baru saja ia ingin meminum susunya tiba-tiba matanya melotot ketika menemukan dua makhluk tengah berciuman di samping despenser air.

Dengan cepat ara membawa gelas beserta susunya keluar dari dapurnya, sebelum orang itu sadar ada dirinya di sana.

Ara mendudukkan dirinya di sofa, ia menghembuskan nafas leganya.

Sungguh adegan yang tak terduga.

Pertama jimin yang memeluk kiya dengan mesra nya dari belakang dan tangan jimin yang mengelus perut buncit kiya saat itu.

Dan yang kedua jungkook dan Nanda, yang tengah berciuman panas, mungkin. Karna posisi yang ara lihat jungkook mengurung nanda di dinding dengan tangan kirinya memegang cekuk leher nanda.

"Dosa apa si gue, jadi liat adegan itu di depan mata gue. "

"Gatau apa gue yang jombs ini iri akan keuwuan mereka."

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang