43

1.3K 103 26
                                    

Reading to story
-

🌸🌸🌸
-

"Yak tae, kau habis darimana? Emm.. Ohoho.. "-jimin seprti melihat sesuatu yang aneh di depannya sekarang.

" Aku? Berkencan. "-tae jujur.

" Wahh.. Benarkah?? "-kejut jimin.

Kiya pun sama terkejutnya, lalu menatap keira yang hanya menampilkan senyumnya.

" Kau sendiri?"-tanya nya balik.

"Kau tau sendiri lahh... "

"Jadi kita sama-sama di Terima? Hari yang bagus sekali.. "-ucap tae.

Merangkul jimin begitu pula dengan jimin menyambut tae penuh kebahagiaan.

" Hm, tae aku masuk duluan. "-keira menyela.

Tae melepaskan rangkulan nya bersama jimin kemudian menatap keira tersenyum.

Tae mengangguk.

" Masuk lah, cuci muka kaki dan tangan mu setelahnya langsung tidur saja. "-taehyung mengacak poni keira yang mulai panjang.

Keira hanya berdiam karena sesuatu yang aneh menjalar di dada nya.

Begitu pula dengan jimin.

" Chaa.. Aku pulang ya, kau masuklah istirahat yang nyenyak nee?? "-jimin.

Sambil membungkukkan badannya sambil menatap kiya yang tinggi nya hanya sedada nya saja.

Jimin mengacak gemash poni kiya, membuat kiya memberengut kesal.

" Yakk, jadi berantakan yaishh.. "-kesalnya.

Jimin terkekeh.

" Kalau kau insom telpon saja aku, nanti akan aku nyanyikan untuk sebuah lagu agar kau bisa tidur, ne?? "-jimin lagi dengan senyum yang terbit di wajah nya.

Kiya menganggukkan saja, karena sesungguhnya lidahnya kelu saat ini karena posisi jimin yang mungkin sangat dekat dengan nya.

Jimin tersenyum.

Ia pun menegakkan badannya.

" Cha.. Aku pulang, selamat malam!!"

"tidur lah yang nyenyak, ne chagita?? "-jimin.

Mengelus puncak kepala kiya.

Kiya tersipu sungguh kata baru dari jimin yaitu chagiya? Membuatnya terasa geli didengar namun kiya menyukai nya.

" Eoh ne, kau pun juga bantet langsung tidur jangan bermain game. "-kiya.

" Yak kau bilang kekasih mu apa tadi huh?? "-jimin.

Dengan mata membulat terkejut.

Tadinya ingin mendekat ke taehyung malah mendekat kembali ke kiya.

Namun jimin lambat, sebelum jimin memutar balikan badannya kiya sudah berlari masuk kedalam rumah.

Membuat nya kesal namun tidak lama ia membuang nafas nya sambil tersenyum merekah.

" Yakk... Kenapa dia sangat manis?! "-jimin.

Sambil menatap pintu gerbang mansion kekasih nya yang terbuka.

" Aku pulang!! "-taehyung ke keira.

Keira mengangguk.

" Jim, ayo pulang nanti Rm hyung mencari kita karena terlambat pulang. "-ajak tae.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang