99

907 76 11
                                    

Reading to story
-
🌸🌸🌸
-

🔞zona bahaya ya gess!! Wkwk.

***

"Aku ingin melamarmu jadi pasangan hidup ku. "

Deg.

"L-lo bercanda kan? Dih gak lucu. "-ucap ara mengalihkan wajahnya kearah lain.

Entah mengapa ara merasa aneh dengan hatinya yang tiba-tiba berdesir ketika renald mengucapkan kata-kata itu.

" Aku serius Keira, aku melamar mu. Aku ingin  kau jadi istriku dan juga ibu dari anak-anak. "

Ara diam ia masih tidak mau menatap wajah renald.

Renald menunduk sedih.

"Aku tau ini cepat tapi ini yang terbaik, aku sudah lama menunggu hari ini tiba. "

"Aku tidak akan memaksamu untuk menerima ini, aku hanya ingin kau tau kalau aku serius melamarmu karna aku sangat mencintaimu Keira. "-lirih renald.

Deg deg.

Ah sial jantung ku mulai lagi.

Ara dilanda bingung sekarang.

Ara masih trauma akan percintaannya tapi ia tidak mungkin juga selamanya menyendiri tidak mempunyai pasangan.

Soojun menatap eomma nya penuh harap, ya soojun berharap agar eomma nya menerima renald agar bisa jadi appa nya.

"Eomma gwenchana? "-tanya soojun.

Ara yang sedari tadi melamun lantas terbuyarkan, ia pun menatap soojun yang masih berada di pangkuan renald.

Ara menatap anak dengan tatapan dalam nya.

Soojun juga membutuhkan seorang appa.

Tapi... Apa mungkin renald bisa jadi apa yang baik buat soojun?

Arghh... Kau bicara apa bodoh, tentu saja bisa secara renald kan paman kesayangan nya soojun.

Huh...

Setelah sekian lama bergelut dengan pikirannya, ara menghembuskan nafas lelah nya.

Baik lah..

Apapun keputusan nya ia harus bisa menerima nya dengan baik, begitu pula dengan renald.

"A-aku mau. "-ucap ara.

Renald lantas mengangkat wajahnya yang tertunduk menatap wajah ara yang menunduk.

" Kamu serius keii? "

Ara mengangguk.

"Jinja?! Aku gak mimpikan keii? "

Ara menggeleng.

Renald melengkung kan dua sudut bibirnya keatas.

"Gomawo."-ucap renald. " Sudah menerima lamaran ku Keira. "-sambungnya.

" Tapi ada syaratnya! "-ucap ara cepat.

" Apa itu? "

"Aku tidak bisa mencintaimu dengan cepat karna ak--

" Ne aku tau, kau tak perlu memaksakan diri untuk membalas perasaan ini. Karna seiring berjalan nya waktu pasti rasa cinta itu akan tumbuh di hatimu."

"Dan aku akan menunggu waktu itu tiba, sekarang hal yang perlu kita jalani ialah bagaimana jadi orang tua yang baik untuk soojun. Aku ingin soojun merasakan kasih sayang orang tua yang lengkap maka dari itu aku tidak mempersalahkan jika kau tidak mencintaiku karna cukup sudah bagiku kau menerimaku dan menganggap keberadaanku. "-ucap renald panjang renald yang tentu menyentuh hati ara.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang