98

783 74 10
                                    

Reading to story
-
🌸🌸🌸
-

1 bulan kemudian.

Los Angeles tempat yang akan jadi saksi biksu dimana dua pasangan akan terikat jadi pasangan suami istri eh ralat 3 pasangan.

Ya 3!

"Ayo semuanya senyum... Fokus ke kamera."-ucap sang fotografer.

" One, "

"two, "

"three... Smile!! "

Hitungan ketiga mereka semua tersenyum.

Ckekrek!

"Perfect! "-ucap sang fotografer.

" Wah..wah.. Kita lagi-lagi memecahkan rekor sejarah kawan! "-seru jhope.

" Yah.. Sepertinya. "-ucap namjoon.

" Aih.. Aku tak percaya kalian bertiga akan nikah bersama disini. "-ucap Seokjin.

" Ya hyung benar, aku saja baru tau kemarin. "-ucap taehyung sedikit sebal karna dia adalah orang terkhir di beritahu.

" Hahaa.. Mianhe taehyung-aah, aku terlalu sibuk mempersiapkan acara ini makanya tak sempat beritahu kau. "-ucap namjoon meminta maaf ke taehyung.

" Santai lah hyung.. Gwenchana. "-ucap taehyung menepuk pundak namjoon.

" Yak jungkookie sekarang sudah jadi suami.. "-goda jhope.

" Tentu. "

"Aku tidak seperti hyung yang menunda hari pernikahan. "-sambungnya.

" Hei.. Aku tak menundanya tapi aku hanya dalam masa untuk mengenal lebih dekat, kau paham itu huh! "-ucap jhope dengan nada kesal nya.

" Ya.. Ya.. Aku tau. "-ucap jungkook.

" Aish.. Kalian berdua selalu saja bertengkar kenapa coba gak sekalian aja berkelahi. "-ucap jin yang ikutan kesal.

" Ckck.. Sudah-sudah ini hari pernikahan ku jangan ada perdebatan di hari baik ku ini."-ucap namjoon melerai.

"Ya betul yang dikatakan namjoon hyung, ini hari baik."-setuju taehyung.

"Maaf aku telat. "

Seseorang datang lalu ikut bergabung duduk bersama di tengah Bangtan.

"Memang kau habis darimana eoh? "-tanya jimin.

" Bukankah kau ingin ke toilet? Kenapa lama sekali? "-ucap Seokjin.

" Oh... Aku tau!! "-seru sang maknae.

" Apa Kook? Apa yang kau ketahui? "-tanya jhope.

" Pasti kau tersesat kan? "-tebak jungkook yang langsung di acung jempol renald.

" Betul, aku tersesat. "-ucapnya.

" Bagaimana bisa? Kan ada petunjuk nya? "-tanya namjoon karna ia sendiri yang membuat tanda petunjuk toilet.

" Mungkin aku tidak melihat nya tadi. "-ucap nya dengan nada kikuk nya.

" Kau kenapa nald? "

"Terlihat gugup sekali. "-ucap Seokjin dengan kekehan nya.

" Dia malu hyung... "-ucap jimin.

" Yahh,, jangan malu begitu. Kita semua teman kawan. "-ucap jhope dengan nada bersahabat nya.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang