84

866 89 44
                                    

Reading to story
-
🌸🌸🌸
-

Kondisi ara semakin hari semakin baik setelah mendapatkan dukungan dari orang-orang tersayang nya.

3 hari yang lalu ara dan yang lain nya sudah di perbolehkan pulang ke Korea maka disinilah mereka semua berada.

Yoongi, ara, risma, seokjin, Nanda, dan juga jungkook tengah berkumpul di ruang santai sambil menonton acara variety show.

"Gak asik ni kalau gak ada si hobie. "-lenguh seokjin yang diangguki semua orang terkecuali soojun yang masih di sekolah nya.

" Hem, aku ber inisiatif untuk menyuruh member oppa untuk tinggal disini bagaimana?! "-ucap ara antusias.

" Wah... Pikiran yang bagus! "-seru jin.

" Aku setuju lagi pula, mansion mu besar dan masih banyak kamar kosong, muatlah untuk menampung para hyung² nantinya, hahah. "-ucap jungkook di akhiri dengan kekehan nya.

" Aku juga setuju ra, namjoon oppa kan udah tunangan kan tuh ajak aja sekalian alexa untuk tinggal di sini, biar rame ni mansion. "-usul risma yang diangguk setujui Nanda.

" Betul kata eonnie risma, dan.. Kiya? Bagaimana?"

"Ah.. Soal itu biar aku saja yang membujuk hyung untuk tinggal disini. "-ucap jungkook.

" Betul serahkan itu ke jungkook karna ia ahlinya dalam merayu jimin. "-ucap seokjin.

" Nah semua setuju, jadi.. Bagaimana menurut oppa? Bolehkan? "-tanya ara menatap Yoongi yang berada di samping nya.

Yoongi yang sibuk main HP nya menatap ara sekilas lalu lanjut main hp nya.

" Aku ikut saja, asal kau senang oppa ikut senang. "-ucap Yoongi yang langsung dihadiahkan pelukan hangat dari samping.

" Gomawo oppa, oppa memang kaka laki-laki terbaik yang pernah ara punya. "-ucap ara.

" Tentu aku oppa terbaik mu, karna hanya aku oppa kandung satu² mu. "-ucap yoongi membuat ara memberenggut kesal.

" Hilih.. "-desis ara.

Risma dan Nanda terkekeh geli melihat muka masam ara, sedangkan seokjin dan juga jungkook hanya manggut-manggut paham yang sebenarnya mereka tak paham.

" Eoh, besok aku ada acara penting sampai makan malam tiba, jadi kalian duluan saja makan malam nya. "-ucap yoongi memberitahu.

" Memang kau mau kemana yoon? "-tanya seokjin.

"Aku ada urusan penting. "

"Penting? "-beo ara.

Yoongi menganggukinya, " Sangat penting karna urusan ini menyangkut dengan masa depan oppa. "-ucap yoongi lalu bangkit dari duduknya.

" Hyung mau kemana? "-tanya jungkook.

" Aku mau jemput soojun. "-ucap yoongi, lalu melangkah pergi meninggalkan mereka yang menatap bingung yoongi.

" Huh... Yoongi benar-benar berbeda setelah balik ke Korea. "-ucap seokjin.

Jungkook, ara, Nanda dan juga ara mengangguk setuju.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang