Reading to story❤
-
🌸🌸🌸
-
Keadaan Seokjin and MinYoongi.
Sedangkan jin dan yoongi saat ini sudah berada di depan pintu utama yg kini sdh setengah terbuka Jin pun memencet bel nya, dan keluarlah seogok Yeoja yg ia ketahui namanya adalah Risma.
"Annyeong... Risma~ya!"- sapa Jin dengan senyum khasnya, dan diikuti dengan Yoongi.
"Eoh... ne-annyeong Oppa Jin, Oppa Suga"-Risma setengah terkejut.
"Bolehkah kami berkunjung kemari?"-Jin.
"Nee, tentu Oppa boleh, iblyeonghasibsio!"
Jin dan Yoongi pun masuk dan di suruh mengikuti Risma ke ruang tamu lalu menyuruhnya duduk.
"Kek kenal ama nih rumah, tpi dimna yah?"bantin suga sambil meliat kesekeliling rumah.
Jin dan Yoongi pun di persilahkan duduk di sofa.
"Oppa... kutinggal dulu sebentar amugeosdo?"
"Wae? Eodisio?"-tanya Jin.
"Aku tadi sedang memasak makanan untuk makan siang!"
"Boleh, aku ikut bersamamu? Jika tidak keberatan"-Jin.
"Eoh... Ne Oppa!"
"Hey... Yoon kau kutinggal disini amugeosdo?( tak apa2)"
"Eodisio? "
"Aku ingin meliatnya memasak!"
Yoongi hanya mengangukkan kepalanya.
Seperti bayi yg menurut akan emaknya.
"Ish... yaseuda !".
Jin dan Risma pun berlalu dari hadapan Yoongi berjalan ke arah dapur.
"Ck... jika seperti ini lebih baik ku tak ikut, Membuang2 waktu saja. Lebih baik tidur!"batin Yoongi.
Sepeninggal Jin, Suga samar2 mendengar suara seseorang sedang meRepp dari arah kamar yang ada di hadapan suga.
Suga pun tertarik dengan suara itu lalu mengikuti arah suara itu dan semakin mendekat semakin jelas juga suaranya, Bukannya Suga sok tau tapi lagu yg di Reep nya itu adalah salah satu dari lagunya.
Dan saat ia meliat dari balik pintu tepampang lah Seorang yeoja yg ia ketahui namanya adalah Vita salah satu pengemarnya.
Suga takjub dengan suara Vita ia mampu mengikuti Reep nya dengan sempurna.
Di akhir Repp nya Suga bertepuk tangan dan sontak membuat Vita membalikan badanya, dan betapa terkejodnya Vita karna sekarang biasnya sdh berdiri di hadapnya dengan senyum yah.... seperti itu lah.
"Suaramu yg bagus!"-suga dengan senyum, yg membuat Vita jadi mabuk liatnya.silahkan kalian menyebutnya alay tpi memang seperti itu.
"Ah... gomawo oppa atas pujianya!"-Vita yg juga ikut tersenyum yg membuat suga tiba2 mersakan hal aneh.
"Mau ngRepp bareng?"-Suga yg mulai mendekatkan dirinya ke Vita yg saat ini terdiam.
"E-oh... ne tentu aku mau oppa!"kata Vita antusias.
"Demi bapaknya khong- guan yg gak nemu2 ini demi apa gue duet ngRepp sma honey2 AGUS astga... ini gue kudu ottoke!"
Dan jadilah mereka berdua nGrepp bareng sesekali tertwa karna Vita menyalahkan sedikit Reppnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...