Reading to story❤
-
🌸🌸🌸
-03:00.
Soojun terbangun dari tidurnya, ketika dirinya ingin sekali kekamar mandi.
Soojun lantas turun dari sofa lalu bergegas menuju kamar mandi yang ada di dalam kamar inap ibunya.
Setelahnya soojun keluar dengan perasaan leganya karena sudah membuang air kecil yang membuat dirinya harus terbangun dari tidur nyenyak nya.
Soojun menatap semua orang yang masih tertidur pulas di atas sofa.
mata nya kini ter arahkan kearah brankar ibu nya yang kini di mata nya ia melihat ibu nya tengah menatap dirinya dengan memberikan senyuman manisnya yang sering ibu nya berikan.
Dua air mata turun dari ujung matanya.
"Ini mimpi. "-soojun lirih.
" Aku pasti terlalu merindukan eomma, makannya aku menghayal seperti ini. "-tundukan nya dengan air mata nya yang jatuh di atas ubin lantai.
Tanpa soojun sadari ara memang sudah sadar sebelum soojun pergi ke kamar mandi.
Ya ara sudah sadar setengah jam yang lalu ketika ia membuka matanya ia menemukan kedua sahabatnya vita dan nanda yang tertidur saling tindih menindih kepala.
Kakanya yoongi dan juga jungkook mereka tertidur di ujung kasur dengan menumpu kepala mereka dengan tangan kanan.
Dan anak nya yaitu soojun yang tiba-tiba terbangun langsung menuju ke kamar mandi, mungkin buang air kecil.
Ara tersenyum kecil.
Ara berpikir sudah berapa jam ia tertidur sampai-sampai anak nya itu sudah mulai tinggi.
Tak lama anak nya itu keluar dengan perasaan leganya lalu menatap semua orang lalu berakhir menatapnya, ara memberikan senyumnya membuat soojun menitikkan air matanya.
Soojun menundukkan wajahnya dan berbicara dengan sendirinya, ara mendengar perkataan soojun membuat hatinya teriris.
"S-soojun, ini eomma. "-ucap ara.
Soojun mengangkat kepalanya lalu menatap ara yang kini tengah menatap dirinya juga.
Tanpa babibu soojun berlari ke arah brankar ara memeluknya dengan erat.
Begitu pula dengan ara yang membalas pelukan soojun tak kalah eratnya.
" Eomma, hiks... "
"Akhirnya eomma bangun juga, soojun sangat-sangattt merindukan eomma, hiks... "-tangis soojun pecah.
Membuat yoongi, jungkook, vita dan nanda terbangun ketika mendengar suara isak tangis soojun yang menggelegar.
" Soojun kau--ARA!! "-vita membekap mulut nya.
Lantas yoongi langsung bangkit menghampiri ara.
" Kau sadar, apa yang sakit? Bilang sama oppa, oppa akan panggil kan dokter sekarang juga, kau tungg--
"Oppa, ara baik-baik saja. Oppa tenang lah. "-ucap ara.
" Yakk, bagaimana oppa tidak tenang, kau koma selama 6 bulan membuat oppa frustasi. "-ucap yoongi dengan air mata nya yang turunan.
Ara terkejut.
6 bulan?
Berarti sudah lama sekali, pantas saja ia terkejut dengan semua perubahan soojun yang drastis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...