6

3K 178 8
                                    

Jann lupa untuk meniggalkan jejaknya gyus:)

Reading to story💗

Tuhan!! Cobaan apalagi yg kau beri kepda ku! Aku lelah dengan semua permainanmu!.
-park kiya.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

🌸🌸🌸

"Hiks..."

Suara itu makin terdengar jelas dan saat jimin tahu bahwa ada seorang yeoja yg sedang duduk menangis di bangku taman yg saat ini sedang sepi.

Yeoja itu menangis sambil menutup wajahnya dengan tanganya sehigga Jimin tak tau siapa yeoja itu.

"Hiks...Hiks..."

"Hey... knp kau menangis disini?"-Jimin yg mengejutkan yeoja itu sambil menepuk pelan bahu yeoja itu.

Yeoja itu pun mendongakan kepalanya dan betapa terkejutnya jimin ternyata yeoja itu adlah...

"Park kiya..."


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Yaps... yeoja yg menagis itu adalah 'park Kiya' tetangga barunya.

"Boleh kah aku duduk di sini?"-Jimin.

Kiya hanya mengangukkan kepalanya sebagai jawabannya dan melanjutkan tangisnya.

Jimin pun duduk di sebelah Kiya dan kebingungan kenapa Kiya jadi menangis seperti ini, apakah dia ada masalah? Entahlh jimin pun tak tau itu.

"Apakah kau ada masalah?"-Tanya Jimin.

Kiya kembali mengangukkan kepalanya.kini tangis Kiya sudah berhenti dan sekarang mereka sedang terdiam bingung apa yg mau mereka bicarakan.

Dan kini mereka berdua sedang  bergelut dengan pikiran mereka masing2, dan Jimin sebenarnya ingin sekali bertanya ada masalah apa? Sampai2 dia menangis seperti ini.

"Pernahkah kau berpikir ingin bahagia tanpa adanya beban dan tersenyum fake?"-Tanya Kiya.

Jimin pun tersentak dengan perkataan Kiya."Eohh... "-Jimin."tak pernah. tapi jika kau ingin bercerita, aku siap untuk mendengarkanya!"

"Kau yakin ingin mendengarkanya?karna cerita ini sangat menyakitkan!"-Kiya dengan tatapan sendunya.

Terlihat di mata Kiya saat ini ada tatapan kesedihan dan cerita menyakitkan dan itu membuat Jimin mersakan hal yg sama.

"Nee, aku siap mendengarkanya!"-Jimin dengan kepercayaan penuh.

Kiya pun menceritakan masalahnya kepada Jimin walaupun terasa berat untuk menceritakannya tapi ia harus bercerita agar bebanya sedikit berkurang.

Flasback on.

"Kita putus"kata Kiya yg saat ini berhadapan dengan seorang pria di salah satu Cafe langanan mereka.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang