66

1K 87 84
                                    

Reading to story
-

🌸🌸🌸

-

Warning!! 🔞

Harapkan maklum kan auto nya yang tak lihai dengan adegan nganu, astaga. Sudah jangan di bahas ye langsong baca aja, semoga suka oce tencu,❤

****

Kiya mendudukkan dirinya didepan meja rias, sambil menatap pantulan dirinya di depan cermin.

"Gue gugup. "-lirih kiya sambil menganggap jantung nya yang berdetak cepat.

" Jimin bakalan minta hak nya malam ini juga gak ya?? "

"AH.. GILA GUE MALAMA!! "-kiya frustasi sambil mengacak rambut.

Krekk..

Pintu kamar terbuka menampilkan jimin yang membawa 1 cangkir susu, sambil berjalan kearah kiya.

Kiya terdiam.

" Kau sedang apa? "-jimin menatap kiya yang terdiam, jimin pun meletakkan satu gelas susu untuk kiya, diatas meja rias nya.

Kiya meneguk salivanya dengan susah payah ketika jimin berada di dekatnya.

" A-ani, aku hanya membersihkan wajah ku saja. "-sambil menunjukkan kapas lalu menempel-nempelkannya di wajahnya dengan terkekeh canggung.

Jimin tersenyum, lalu mengacak rambut kiya membuat kiya terdiam lagi.

" Yasudah, itu susu nya diminum nya biar kamu gak cape. "-ucap jimin mensmirk di akhir kalimatnya.

Membuat otak kiya seketika ngeblank.

" Hah? "

Chup.

Jimin mengecup keningnya kiya, membuat kiya mengedipkan mata nya berkali-kali.

Astagaaa... Jantung gue kek mau copot!!

"Udah diminum aja, keburu dingin. "-ucap jimin.

Kiya mengangguk, lalu meminum susu itu, jimin lantas melangkahkan kakinya naik keatas kasur king size mereka.

jimin menyandarkan bahunya ke kepala king size dengan sedikit memiringkan bahunya kesamping, memperhatikan kiya yang kini sudah selesai meminum susunya.

Kiya sudah selesai meminum susu yang di beri jimin, kiya pun melanjutkan perkerjaan nya yang sempat tertunda.

Kiya melirik jimin yang masih menatap nya membuat kiya sedikit risih.

" Kau tak tidur? Ini sudah Larut malam. "-kiya tanpa mengalihkan pandangan mata nya dari cermin.

Jimin menggeleng, " Aku menunggu mu. "-ucap jimin tanpa melepaskan tatapannya dari wajah kiya.

Ini jimin kenapa sii??

Gatau apa bininya, udah gugup setengah mati kek gini?!

Ya Tuhan jangan-jangan jimin minta jatahnya lagi malam ini?

Aduhh kiya belum siappp

Tapi keliatannya jimin kek udah gak tahan, gue kan jadiii gak tega nolak

Sekarang gue harus apa?!!

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang