72

899 80 33
                                    

Reading to story
-

🌸🌸🌸
-


Minggu depan kemudian.

Seorang namja sedang duduk termenung di dalam kamarnya sambil menatap kaca jendela besarnya yang tertutup tirai membuat kamar namja itu gelap.

Dengan pakaian tuxedo hitam yang melekat di tubuhnya, namja itu sudah cukup rapi untuk turun kebawah yang akan di langsung kan pernikahan di belakang rumahnya.

Namja itu memperhatikan gelang benang merah yang merekat di lengan kirinya, namja itu tersenyum sendu ketika wajah orang yang memberi gelang itu kepada dirinya.

"Walaupun kita tak bersama² lagi tapi cinta ku untuk akan tetap sama sampai selamanya. "-lirih orang itu.

***

" Ommo!! Keponakan tante ganteng sekali, mau pergi kemana hum? "-vita menghampiri soojun yang tengah menggunakan jas kecil yang pas di tubuhnya.

" Mau ke acara pernikahan paman taehyung tante."

"Kok rapi banget? "-Nanda.

" Kan habis itu mau ketemu idola nya soojun. "

"Ouhh... Begitu. "-vita dan Nanda mengangguk.

" Sayang sini, biar eomma rapikan rambut nya. "-ucap ara datang dengan mendorong kursi roda nya.

Soojun lantas menghampiri ara dengan langkah girangnya.

Ara tersenyum lalu mulai menyisir rambut soojun.

" Ra, lu beneran mau ikut ni? "-tanya vita.

Ara menatap vita lalu mengangguk.

" Hati lu gak sakit apa? "-vita lagi.

" Eonnie?! "-Nanda.

" Jaga-jaga nan, kan siapa tau tu mulut berbisa pengantin nyamber lagi. "-vita dengan jengah.

" Udah gak papa kok. "-ara.

" Nah sudah rapi. "-seru ara.

" Makasih eomma. "-soojun memeluk ara.

" Iya sayang. "

"Kita pergi sekarang? "-yoongi datang bersama jungkook dengan menggunakan tuxedo biru malam yang pas dengan dress biru malam yang di kenakan vita dan Nanda.

Nanda dan vita meneguk salivanya ketika melihat dua pria tampan berdiri di depan meraka.

" Emang, ini yang di namakan nikmattt duniawiii"-ucap vita bernada yang diangguki Nanda.

"Wah!! Paman yoongi dan paman kookie tampan sekali sampai-sampai membuat aunty soojun terpesona. "-ucap soojun dengan polosnya.

Yoongi dan jungkook terkekeh mendengar penuturan soojun.

Sedangkan vita dan Nanda berusaha menyembunyikan ketergugupan mereka karena sudah tercyduk.

" Halah sok² an malu, biasa nya juga malu²in."-sarkas ara.

"Ayo kita pergi sekarang sebelum terlambat. "-jungkook.

" Kita naik satu mobil aja kook, kan setelah dari tempat itu kita langsung kebandara. "-ucap yoongi.

Jungkook mengangguk.

Setelahnya mereka semua keluar dari mansion ara.

Didalam mobil.

" Jungkook oppa. "-panggil ara.

" Ne? "

"Nanti kalau sudah menikah, tinggal di rumah ara ya? Ara kesepian jika di tinggal bertiga saja. "-ucap ara.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang