58

965 91 23
                                    

Reading to story
-

🌸🌸🌸
-

2 bulan kemudian.

Seperti biasa lah ada keributan terus di rumah ini yang tidak pernah lupa dengan umpat-umpatan binatang yang selalu absen, sudah jadi tradisi dan kebiasaan para maid mendengar hal itu.

Ya 4 sahabat Ara memilih untuk menetap tinggal di mansion ara kebanding keluarga mereka.

Dikarenakan mereka berempat tidak bisa meninggalkan ara yang tinggal sendirian, ya walaupun tidak sendiri di mansion masih ada para maid dan petugas lainnya, namun tetap saja itu akan berbeda jika tidak ada kiya dkk.

Vita dan Nanda sekarang sudah berkerja di sebuah perusahaan yang pastinya menguntungkan hasil yang banyak.

Ara yang dulunya hanya bagian keuangan di kantor ayahnya naik pangkat jadi CEO yang sebenarnya, dan sudah di padati dengan beberapa  meeting² penting dari berbagai perusahaan yang mengharuskan nya untuk lembur tiap hatinya.

Risma dia tidak berkerja ia hanya duduk diam menemani kakanya di kantor nya, kakanya seorang manajer ternyata di sebuah gedung eint yang ya lumayan tidak terkenal, namun jangan salah hasil gajihnya sangat tinggi.

Dan yang terakhir kiya,

Keadaan kiya sudah membaik, ketika hari dimana ia terkena masalah yang besar yang sempat membuatnya frustasi.

Namun semua itu dapat ia atasi dengan semua perkataan sahabatnya dan dukungan mereka.

Jadi esoknya kiya mendatangi tempat wajib militer nya jimin dan menceritakan semuanya, awalnya jimin terkejut wajahnya berubah jadi merah.

Kiya yang menyadari hal itu merasa bersalah dan mengucapkan beribu maaf namun bukannya marah atau apa jimin malah tersenyum.

Membuat kiya bingung saat itu, kiya bertanya kenapa jimin tertawa katanya ingin saja.

Kiya tau pasti hati jimin sakit mendengar itu kiya tahu itu karena ialah yang sakit hati jika harus kehilangan namja sebaik jimin.

Namun ada satu kata yang membuat kiya emm... entahlah namun mampu membuatnya jadi bangkit.

"Ini semua kehendak Tuhan kita tak ada yang tau, jodoh juga tak ada yang tau siapa jodoh kita sebenarnya, kita hanya menjalankan nya saja, walaupun keadaan kita seperti ini kita tetap bisa dekat seperti sekarang aku tak masalah akan hal itu, kau tau terkadang kita harus mengikhlaskan sesuatu yang berharga demi orang yang kau sayang dan itu yang telah kau lakukan, jadi ku harap jangan anggap ini perpisahan karena aku sama sekali tidak mengenal yang namanya perpisahan dalam hidupku kecuali dia mati, kisah yang kita jalani akan jadi kenangan yang indah, ku harap kau selalu bahagia, dan.. Jangan pernah berpikir aku akan menjauhi, malah sebaliknya aku akan jadi teman dekat mu, dan itu akan aku tepati. Jadi jangan sedih lagi ne? "-ucapnya hari itu yang mampu merubah semuanya.

Dan benar kata jimin hubungan mereka baik-baik saja dengan status teman sakit memang tapi ini yang terbaik.

Ohiya kiya sekarang jadi pemilik cafe di dekat pantai jeju, ya kiya memutuskan membangun kafe dan mengelolanya dengan hasil jeri payah nya sendiri dan itu menghasilkan banyak keuntungan.

***

Hari ini adalah hari yang bahagia karena orang-orang yang mereka cintai akhirnya telah selesai mengerjakan wajib militer mereka.

Beberapa dari mereka menyambut dengan bahagia dan juga sedih karena sudah lama tidak berjumpa.

Waktu seakan berputar cepat kini saat nya mem bangtan pulang kerumah mereka masing-masing untuk sekedar melepas rindu dan beristirahat dengan tenang sebelum jadwal padat mereka menghampiri.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang