Reading to story❤
-🌸🌸🌸
-Jimin Pov.
"Byee.."
Setelah melihat kiya sudah menghilang dari hadapanya, akupun pergi meninggalkan rumah itu dan kembali ke drom.
Kukira hyung dan maknae sudah tertidur ternyata tidak, sekarang namjoon hyung, jhope hyung, taehyung dan jungkook sedang bermain playstasion, diruang tengah.
"Habis darimna kamu Jim, baru pulang jam segini?"-tanya namjoon hyung kepadaku.
"Nee, hyung kau habis darimna setelah dari gedung agensi kau langsung pergi, dan baru balik sekarang?"-sahut Jungkook namun matanya pokus ke permainan.
"Aku habis dari indonesia hyung,"
"APA?!"-pekik jhope,namjoon hyung dan taekook.
Dan semua mata tertuju kearah ku.
"Ck..sudah kuduga"-gumanku yg hanya terdengar diriku saja.
"Hmm"-jawabku dengan malas.
"JINJA?!" -kata mereka lagi dengan mata yg membulat sempurna.
"Buat apa kau ke indonesia Jim? Apakah kau ada masalah?"-tanya jhopehyung.
"Aniya aku kesana karena ada sesuatu yg aku ingin beli"-kata ku lalu duduk disamping taehyung.
"Kenapa jauh sekali memang nya disini tidak ada?"-tanya jungkook dan aku hanya mengangukkannya saja.
"Memangnya apa yang kau beli Jim, sampai2 kau jauh2 pergi ke situ?"-kata namjoon hyung lagi.
"Kebab, "-kataku santai. Namun membuat hyung2 ku dan maknae menatapku dengan ketidak kepercayaan.
"Kau serius hanya membeli itu saja disana?"-tanya taehyung antusias.
"Hmm"
"Kau pabbo jim, pergi jauh2 dari korea ke indo hanya beli itu doang!"-taehyung lagi.
Sedangkan jhope, namjoon hyung dan jungkook hanya menggelengkan kepala mereka karena masih tak percaya.
"Aku tak Pabbo taehyung-aah ,aku serius membeli itu, dan kenapa kalian terkejut seperti itu? Ada yg aneh?"
"Serah dah Jim, sekarang mana kebabnya katanya kau pergi buat beli itu, mana?"-Jungkook dan jhope hyung dengan sedikit memaksa.
Dan aku membalasnya dengan cengir saja.
"Kau habiskan semua Jim?"-namjoon hyung.
"Aniya, tapi kuberikan ke orang lain"
"Ck.."-decak mereka, "Pabbo, jimin hyung Pabbo, kau jauh2 kesana beli kebab tapi malah kau berikan kepada orang lain"-jungkook sebal denganku.
"Kok malah aku yg disalahkan, itu adalah pesannya dan aku harus memberikannya"
"Memangnya siapa sih, yg nyruh lu buat beli tuh kebab?"-tanya taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...