Reading to story❤
-🌸🌸🌸
-"Ani, ada apa kau kemari?"
"Aku disuruh jin-hyung memangilmu untuk makan malam"
Bukanya mendengarkan perkataan itu Yoongi kembali murung membuatnya jadi bingung.
"Kau ada masalah hyung?"
"Ani"
"Terus kenapa kau murung seperti itu? Lalu foto siapa itu hyung?"
"Aishh.. kau ternyata juga cerewet sama seperti jimin" jengahnya.
Sedangkan dia hanya menyengir sebagai jawabnya.
" aku tidak ada masalah, cuman hanya rindu dengan seseorang" lirihnya.
"Nuga? Apakah dia orang yang di foto itu?" Katanya sambil melirik ke arah foto tersebut.
Yoongi hanya menganggukkan kepalanya, sejujurnya Yoongi enggan untuk bercerita namun karena namja itu terus mendesak mau tak mau dia menceritakannya, lagi pula dia bisa di percaya.
"My litlell gril, dia adik ku orang yg aku rinduku selama 21 tahun ini"
Sedangkan dia hanya membelalakkan matanya atas keterkejutanya.
"Kau punya adik yeoja hyung? Kenapa kau tak pernah menceritakan ini kepada kami? Terus maksudmu 21 ini kau tak bertemu dengannya selama itu?"
"Nee, untuk apa aku memberitahu kalian! Lagi pula kita sibuk dengan acara2 kita yg makin hari makin sibuk"
Sedangkan dia hanya mengangukkan kepalanya mengerti " terus kau sudah bertemu dengannya?"
Yoongi menggeleng lemah, entah karena apa ia merasa seperti orang tak berdaya jika sudah berhubung dengan adiknya itu. " aku bahkan tak pernah datang saat dia ulang tahun karena kseibukanku yg membuat tak bisa datang"
"Tapi sebelum itu aku dapat kabar dari eomma kalau dia ada di sini"
"Eoh baguslah kalau begitu dengan begitu kau mudah bertemu denganya"
"Nee, namun aku tak tau di mana alamatnya sekarang"
"Apakah kau tak berkontakan dengan nya?"
Yoongi hanya menggeleng lemah, "baiklah aku akan membantumu mencari adikmu itu hyung" katanya dengan semangat.
"Gomawo teahyung-aah"
"Nado"
Ya orang itu ialah Kim teahyung, setelah mengucapkan itu teahyung memperhatikan rupa adik Hyungnya itu, namun ia merasa ada yg ngejangal dia rasa pernah melihat orang itu.
"Hyung, muka adikmu itu seperti tidak asing bagiku"
"Aku juga merasakan yang sama teahyung-aah, tapi dimana? Jujur ada seorang yeoja yg kecurigai saat ini"
"Nuga?"
"Tetangga sebelah"
Seketika teahyung langsung memalingkan wajahnya dari foto itu lalu menatap Yoongi dengan tatapan yg sulit diartikan begitu juga dengan Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...