Reading to story❤
-🌸🌸🌸
-"Sejak kapan hyung? Kau tak pernah bercerita sama kami. "-jhope heboh.
Ya pasalnya dia yang sangat terkejut, baru saja selesai mandi sudah di hebohkan dengan berita ini.
" Kau tidak bertanya."-yoongi seadanya.
Membuat jhope mendesis.
"Pantas saja kau selalu mengawasinya hyung, ternyata dia adikmu. "-Rm.
Yoongi terdiam saja.
" Wahhh, terlalu banyak rahasia... Membuat perut ku jadi lapar, eheh... "-ucap jin.
" Aku juga hyung... "-Jk.
" Hemm baiklah aku akan membuat makanan. "-jin.
Bangkit lalu menuju kearah dapur.
" Hyung.. Pd-nim menyuruh kita agar memikirkan tentang comback terakhir kita nanti. "-ucap Rm ke yoongi.
" Ya, aku juga memikirkannya. "-yoongi.
" Kita harus membuat satu album terakhir tapi membuat seluruh dunia tidak bisa lupa dengan kita. "-usul jhope.
" Aku setuju, kalau perlu kita beri bonus beberapa treak lagu. "-Rm.
" Dan aku ingin membuat para army kita mengingatkan semua hal itu. "-jungkook.
Mereka bertiga mengangguk.
" Heuhh.. Kurasa waktu berlalu dengan cepat. "-jungkook.
Mereka semua memikirkan apa yang mereka ucapkan tadi.
Sungguh berat rasanya meninggalkan dunia k-pop ini tapi bagaimana pun ini sudah jadi keputusan mereka.
Ya mereka memutuskan untuk menjalani kehidupan seperti orang.
Hidup tenang tanpa sorot kamera, berkumpul dengan keluarga, bahkan menikah.
***
"Wahh daebak, ini dimana?? "-keira dengan wajah sumringah nya.
Taehyung yang ada di samping nya di buat terksima akan senyuman manis yang tak pernah ia liat atau bahkan jarang ia lihat kini nampak di mata nya.
" Everland, kau tidak tau. "-taehyung.
Keira menggeleng pelan membuat taehyung terkekeh karena menurutnya saat ini Keira terlihat seprti bocah yang dia ajak ke taman bermain, eh. Emang taman bermain🤣
" Ayok! "-ajak tae.
Dan Keira mengangguk semangat.
Mereka masuk dan mengantri untuk membeli tiket setelah mereka memasuki area bermain tersebut.
Mata Keira berbinar melihat semua wahana ada di depan mata nya sekarang.
Membuat taehyung lagi-lagi harus menahan tawa nya.
" Kau mau bermain? "
Keira mengangguk semangat.
"Mari."
Taehyung mengengam tangan Keira membuat Keira terkejut.
"Eh? "
"Agar kita tidak kepisah. "-taehyung menyadari akan keterkejutan nya.
Dan Keira mengangguk kan saja.
Mereka pun berjalan menaiki satu persatu wahana yang ada di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...