60

1K 88 6
                                    

Reading to story
-

🌸🌸🌸
-

"Baiklah boii, sekarang saatnya berkerja. "-teriak sejin di drom.

" Eoh, hyung? Sejak kapan kau datang? "-Namjoon baru saja keluar dari ruangan nya.

" Namjoonie, kau tidak tidur lagi? "

"Ah.. Aku sedang membuat lirik lagu hyung untuk album terakhir kami. "-namjoon.

" Yah.. Kan sudah ku bilang soal itu santai-santai saja jangan terlalu terburu, nanti kesehatan mu terganggu. "-sejin.

" Eoh gomawo hyung sudah memperhatikan ku. "-Namjoon tersenyum menampilkan lesung pipinya.

" Sudah seharusnya, kau dan member lain kan sudah ku anggap seperti adikku sendiri jadi tidak usah berbicara seperti itu. "-sejin menepuk pundak namjoon, namjoon mengangguk.

" Eoh manajer nim, kapan kau datang? Eoh hyung apakah liriknya sudah jadi? "-yoongi keluar dari studio nya.

" Yak yoongi apakah kau tidak tidur juga huh? Sudah berapa kali aku bilang jangan terlalu berlebihan, aish.. Kalian berdua ini. "-kesal sejin.

" Ehheh, tak apa-apa hyung, ini semua juga untuk para army. "-yoongi.

" Terserah kalian saja, cepatlah bersiap Pd-Nim memanggil kalian untuk rapat bersama adik kalian juga TXT. "-sejin.

" Apa? "-kejut Namjoon.

" Apakah ada masalah hyung? "-Namjoon.

" Aihh kenapa mendadak seperti ini. "-kesal yoongi.

" Tak ada masalah, hanya rapat kecil mungkin ada hal penting yang ingin di bicarakan Pd-Nim. Sudahlah jangan banyak bertanya kalian cepat bersiap-siap, karena jadwal padat kalian menunggu."-sejin.

Yoongi dan Namjoon menghela napas mereka lalu berpisah memasuki kamar mereka masing-masing.

Jadi ini ceritanya udah sore gitu ya ges.

***

"Wah kukira jadwal kita akan sedikit hari ini, ternyata banyak sekali. "-ucap jin.

" Ne hyung, sekarang kita di suruh bersiap ke negri orang huh.. Aku jadi berat meninggal kan kekasihku. "-ucap taehyung.

" Yah... Taehyungie, jangan berbicara keras nanti mereka curiga. "-tegur Namjoon.

" Ah, aku lupa. "-cengir taehyung, membuat Namjoon geleng-geleng kepala.

" Yak jimin, kau sedang apa? Terlihat sangat serius. "-jhope.

" Ni hyung aku liat jadwal kita hari ini. "-ucap jimin yang pokus pada tab besar di tangannya.

" Apa jadwal? Sudah keluar? "-jungkook.

Jimin mengangguki nya.

Lantas jungkook dan member lain nya merapat kearah jimin yang duduk di sofa tempat para tamu yang biasa berkunjung ke agensi.

Semua mata member tertuju kearah tab, jimin dan yang lain nya memijit pelipis mereka.

Ya mereka sekarang benar-benar pusing akan jadwal besok yang mungkin akan banyak menguras energi mereka.

Jadwal bangtan :

1. Menyelesaikan tour terakhir yaitu di New Zealand.

2. Fansign di New Zealand.

3. Vlive maknae line.

4. Pemotretan poster fansign dan konser.

5. Latihan dance.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang