Reading to story❤
-🌸🌸🌸
-Ting!!
Ting!!
Sebuah Notip masuk dari handphone keira.
Sedangkan sang pemilik handphone kini sedang termenung di balkon kamarnya sambil menatap bulan dengan sendu.
"Hufhh.."helaan nafas nya.
"Kapan ini semua akan selesai, aku lelah bulan"
Sambil menatap bulan dengan mata yg mulai berair..
Ohh seorang keira kini tengah menahan tangisnya karena hal sesuatu yg ia sembunyikan selama ini.
Setelah lama beradu pandang dengan bulan keira memutuskan untuk masuk kedalam kamarnya setelahnya ia menutup pintu kaca balkon tersebut dan menuju tempat tidurnya.
Namun sebelum masuk kealam mimpinya ia tertarik dengan handphone nya yg kembali berdering.
JisungPark : 3 pesan
Eomma♥: 2 pesan
Hyemi: 2 pesan
Taehyung.kim: 5 pesanEomma♥: hallo pricess Gimana kabarmu?
Eomma♥: eomma rindu kamu, kamu Baik-baik disana, Eomma akan berkunjung kesana bersama Appamu. Saranghae Princess nya eomma.
Gwenchana eomma,
Ndee, aku akan menunggumu dan Appa datang,
Kau jagalah kesehatan mu disana ne? Nado saranghaeyo Eomma♥Bogosipo eomma-lirihnya.
Ia pun membuka pesan dari Hyemi teman perempuannya yg baru saja ia kenal satu hari.
Hyemi: jangan lupa untuk hari esok keira-aah,
Hyemi: ohiya tadi kan senior bilang sore nanti akan ada acara tambahan untuk anak hukum, jadi kemungkinan besok kita akan pulang tengah malam, persiapkan dirimu bayy.
Ndee, gomawo atas infonya Hyemi.
Hyemi: nee, sampai bertemu besok keira.
Read.Ia pun teralih ke pesan jisung namja yang selama ini sksd denganya.
JisungPark: holla keira!!
JisungPark: keira-aah?
JisungPark: baiklah jika kau tak membalas aku hanya ingin mengatakan sesuatu tapi tak jadi besok saja aku katakan padamu, Night keira-aah.
Read.Keira hanya membaca nya kalaupun ia membalasnya maka kemungkinan besok ia akan diserbunya dengan beberapa pertanyaan.
Kini ia pun beralih ke pesan seorang namja idol yang entah kapan ia mensave nomor nya itu.
Taehyung.kim: keira, apa kau sudah tidur?
Taehyung.kim: keira-aah? Kau aktif tapi tak membalas pesan dariku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...