Reading to story❤
-🌸🌸🌸
-Masih di Osaka, kini ketujuh member Bts itu sedang menikmati masa cuti mereka dengan berjalan - jalan mengunjungi tempat2 yang belum pernah mereka datangi.
Lama sudah mereka berjalan hingga tidak terasa perut mereka sudah menggerutu, minta diisi.
Seperti sekarang , ketujuh member itu sudah duduk manis di meja makan mereka sambil menunggu hidangan mereka datang.
"Hyung.. akhir2 ini aku seperti melihat bayang2 seseorang di mimpi ku, "kata jungkook mulai berbicara.
"Bayangan siapa kook?"tanya Rm.
"Bayangan perempuan hyung. "-kata jungkook lagi.
Membuat jidat para hyung nya itu berkerut.
"Siapa kook? Kau kenal?"-tanya taehyung.
"Ani. Wajah nya selalu tidak jelas hyung, kabur."-kata jungkook menggeleng lemah.
"Tapi--"
"Tapi apa?"-potong jin.
"Aku mendengar suara nya, suara seperti minta tolong."-kata jungkook.
"Mungkin kau hanya sedang bermimpi buruk kook, menurut ku"kata jimin.
"Iya betul, aku setuju apa yang dikatakan jimin. Kau mungkin saja bisa sedang bermimpi buruk."-timpal Rm.
"Atau juga kau saat itu sebelum tidur menonton film horor dan sampai akhirnya kau tidak sadar apa yang di film putarkan ada di dalam mimpi mu. Mungkin."-kata suga.
"Bisa jadi juga sie maknae kita Ini sedang merindukan seseorang makanya dia bermimpi seperti itu"-kata jhope menggoda jungkook.
"Aishh, mana ada hyung.. rindu siapa?army? Sudah pasti lah"-kata jungkook yang mulai bergelagak aneh.
"Iya ya hyung... siapa nama yeoja itu ya? Aku lupa tapi yang pasti dia army, yakan?"-taehyung ikutan menggoda.
"Iyaa tae aku juga lupa dengan nama yeoja itu tiba2, padahal rabu tadi aku baru melihatnya jogging disini dengan temannya"kata jimin.
"JINJA?!"kata jungkook berseru.
Semua pandangan pun tertuju kearah sang maknae.
Sedangkan maknae yang ditatap seperti itu jadi salting sendiri dan berusaha menyembunyikan kekepoanya.
"Aku hanya terkejut, gak usah natep aku begitu!!"desis jungkook yang merasa risih dengan tatapan para hyung nya.
"Aish sudah2 la, makanan sudah datang. "Kata namjoon memberhentikan kegaduhan dia antara member nya.
"Baiklah kita tunda dulu, sekarang kita makan lalu setelahnya mulai lagi. "Kata jin.
"Aihh, hyung2 ini kenapa sih! Jangan salah paham!"kesal jungkook.
Dan semua member tertawa dengan tingkah jungkook yang cemberut.
"Ahh sudah2 kasian dia, "kata jhope.
Lalu setelahnya semua member memakan hidangan yang telah mereka pesan.
Namun di sela sela makan mereka manajer min yoongi as suga itu di datangi manajer nya.
"Yoonginnie, ini ada telepon dari haraboji mu. "Kata manajer Kim.
Suga menatap manajernya dengan bingung.
"Haraboji?wae?"heran suga.
"Aku tidak tau, tapi kelihatannya penting lebih baik kau angkat"-manajer Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...