Reading to story❤
-🌸🌸🌸
-"Sudan riss gue gak papa. "-ucap keira yabg ke 4 kali nya.
" Gak keii, lu harus makan ini biar cepat sembuh! "-kekeuh risma.
Membuat Keira berdecak.
Bayangkan dia dari semalaman baru pulang bukannya disuruh istirahat kini dia malah disuruh memakan buah-buahan yang sudah ia potong.
Dan semalam juga kiya orang yang sering diam didepan mereka kini tengah menangis karena merasa bersalah, padahal Keira mah biasa saja menanggapi nya.
"Ckk.. Cape deh gue liat kalian disini! "-kesal keira.
" Huhh, ini demi lu keira sayang... "-ucap vita.
" Ckk, ya gak gini juga romlah... Masa gue gak boleh ke kampus, gue sehat cuyy bisa gerak bisa lari, liat ini! "-keira memperagakan nya.
" Ck ya tetap aja, kan lu habis di culik kemaren. "-risma.
" Dih emang gila dah lu pada! Orang gak sakit malah dirawat kek gini! "-keira.
Tokk
Tokk.
Nanda yang berada di dekat pintu membukakan siapa yang mengetok itu.
" Ada apa ya stev?"-Nanda.
"Ini, ada tuan kim ingin bertemu noona keira."-kata stev.
" Ohh, bentar ya. "
Stev mengangguk.
Nanda masuk kekamar.
"Keii, ada oppa tae datang."-Nanda.
" Ouh, suruh saja dia masuk. "-keira.
Nanda mengangguk lalu mengatakan itu ke stev, dan 1 menit kemudian taehyung sudah berada di kamar keira dengan menenteng 2 box makanan.
" Ehhmm, gue pergi dulu ya. Ada urusan di kampus. "-kiya pergi.
" Gue juga."-risma.
"Ohiya kita juga ada presentasi kan sama dosen nan?"-vita ke Nanda.
" Ohiya Vit, yaudah hayuk nanti di marahin dosen galak. "-Nanda.
Setelah nya hanya ada 2 orang di kamar keira yaitu keira dan kim taehyung.
Padahal mah mereka semua hanya beralasan saja bilang begitu karena yang sebenarnya mereka hanya ingin membantu taehyung yang ingin dekat dengan Keira.
Dan keadaan sekarang sangatlah canggung.
" Tangan mu? "-keira.
" Hah? "-tae.
" Tangan mu sudah di obati kan? "-keira.
" Ohiya sudah, jin hyung yang mengobatinya. "-taehyung dengan sedikit terkekeh.
" Soal itu aku memin--
"Sudahlah, jangan mengingat hal itu, itu hanya sebuah kecelakaan kecil. Lagi pula aku tidak apa-apa kan?"-taehyung.
Membuat keira terdiam.
" Keira-sshi maap selama aku berada didekatmu membuat mu merasa tidak nyaman. "-taehyung.
"Eoh--
" Huhh.. Aku tidak bisa menahannya. "-taehyung gusar.
" Wae? "-Keira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...