Reading to story❤
-
🌸🌸🌸
-15:08.
BRAKK!!
"HOMINA, HOMINA, HOMINA! "-latah jhope.
Seseorang datang ke kamar inap kiya dengan tidak santainya.
Membuat orang-orang yang ada di kamar kiya tekaget-kaget mendengar bunyi keras itu, bahkan jhope saja sampai melatah saking terkejut nya.
Dan oknum pembuat masalah itu ialahh...
" Vita?!! "
Si oknum tersenyum lebar, dan tidak menyadari jika seluruh orang yang ada di kamar ini menahan berbagai umpatan mereka yang terpaksa harus mereka tahan karna mengingat mereka berada di RS.
Vita dan ara menatap aneh mereka semua dengan dahi yang berkerut.
"Kalian semua kenap--"
Plakk.
Dengan santainya risma mengeplak kepala Vita membuat Vita auto kesakitan.
"Ih... Lu kok mukul gue sii?! "-Vita dengan nada marahnya.
" Itu karna lo salah. "-ucap risma yang membuat Vita bingung, salah? Salah apa dirinya?
"Ha? "
"Maksud lu apa sih ris, gak ngeh gue! "-kesalnya.
Vita mengusap kepala nya yang terasa nyut-nyutan karna geplakan risma tadi sangatlah kencang tidak ada keprimanusiaannya.
" Bisa gak sehari lu gak bikin ulah? "-tanya risma yang tentu semakin membuat Vita tidak ngeh.
" Ngomong to the point deh lu ris, gue juga gak ngeh. "-ucap ara yang membuat risma mendengus kesal.
" Tadi lu bisa gak buka pintu kamarnya Baik-baik, gak usah pake acara gebrakan seperti tadi? "
"Lu tau gak, tuh duo twins baru aja bisa tidur dan sekarang lu hampir aja bangunin mereka berdua dengan cara lu buka kaya tadi! "-ucapnya dengan bumbu esmosi. Mungkin bawaan hamil maklum.
Seokjin lantas mengusap pundak istrinya menenangkan istrinya.
" Sudah sayang, sudah marahnya. "-ucap Seokjin
" Gimana aku gak marah jin, dia ini selalu saja buat aku tinggi darah. "-kesal risma.
" Unnie salah paham deh. "-celetuk Nanda di tengah panas-panasnya mereka.
" Salah paham? Maksud lo? "-tanya risma.
Semua mata lantas menatap kearah Nanda, begitu pula dengan jimin dan juga kiya.
" Ya unnie salah paham karna yang buka pintu itu tadi--
"Gue."-ucap ara yang sontak buat risma menatap ara dengan tatapan kagetnya.
" Ya sorry gue gak sengaja. "
"Kok bisa gak sengaja? Bagaimana ceritanya? "-tanya jhope dari tempat duduknya sambil menatap kearah ara.
" Tadi di kaki gue ada kecoak nempel dan refleks gue ke tendang pintu yang gue kira pintunya gak bakalan bikin bunyi kenceng eh gatau nya gak sesuai ekspetasi pintu berbunyi kenceng dan tepat saat itu Vita ada di depan gue ya yang otomatis lu pada ngira dia yang buka pintu yang padahal mah itu salah gue, dan kiyy sorry ya gue bener-bener gada niatan buat baby twins lu kaget itu semua tadi gue hanya refleks. "-jelas ara yang di akhiri meminta maaf kearah kiya yang terduduk di atas brankar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...