Reading to story❤
-🌸🌸🌸
-"Datar amat tuh mukanya, hhi"-kiya dengan gelak tawanya yg masih belum berhenti.
Keira hanya memandang kiya dengan muka tak bersahabtnya, sedangkan Nanda Vita dan Risma memandang kiya dan keira dengan raut tak mengerti.
"Mang, ada apaan sih?"-Vita bersuara.
"Tanya aja sama tuh aki kenapa gue kek gini!!"kata keira judes.
"Buahahahahahha..."-gelak tawa kiya semakin kencang, membuat ketiga sahabatnya memandang dengan tanda tanya?
"Oke hha, bakal gue ceritain hha jadi..."
Mengalir lah cerita kiya seperti....
Auah bodo.
Flasback on.
"Ouhh, masih tidur lu rupanya.okke kita akan bersenang senang babyh"-kiya dengan smirknya.
Kiya pun mendekatkan dirinya ke kasur yg dimana sekarang sahabat nya sedang tertidur pulas.
" oke nyonya keira amoran yg terhormat kita akan bermain-main dengan 3 cara"kiya dengan smirknya.
Langkah pertama .
"Ra?, Raa.. bangun eh, udah pagi!!"-kata kiya dengan lemah lembut.
Tapi sayang nya itu tak mempan sekali untuk seorang keira amoran.
"Hmm, oke gitu. Lanjut!"
Langkah kedua.
Kiya pun berjalan ke arah meja rias, kiya pun mengambil lipstik Keira yg merah kek darah, aerliyner, bloss on.
Sesudahnya kiya pun mendekati Keira yg semakin pereratkan pelukan terhadap gulingnya itu.
Kiya pun memulai aksinya.
"Nice True!!"-kiya masih dengan senyumnya serta kekehanya.
Langkah terakhir yaitu ketiga.
" WOYYY.. RA! ADA KEBAKARAN WOYY!! MANSION LU KEBAKARAN!!"-teriak kiya dengan heboh.
"Aaaaaaa..... apahh?! Kebaran?! Whtfck!! Selamatkan diri... woyyy Panggil bpk njg! Masion gue kebarakan woyy, air mana air goblokk!!"-kata keira langsung terbangun dan lari keluar kamarnya sampe muka rumahnya dan langsung mengambil selang dari tangan salah satu pegawainya yg sedang nyiram tanaman dan mengarahkannya kearah mansion nya sambil teriak2 gak jelas.
Sedangkan kiya dia cengo dengan sikap sahabat yg satunya itu " bisa gitu ya?!"-tanya nya lalu berlari keluar mencari keberadaan keira.
Setelah menemukannya, Kiya langsung tertawa terbahak bahak.
"Woyy ra! Ngapain dah lu nyiram mansion?!"-tanya kiya dengan gelak tawanya.
"LU BEGO ATO GIMANA SIH! MANSION GUE KEBAKARAN BANGSAT, DAN LU MALAH KETAWA2?!"-keira ngegas.
Kiya semakin memperbesarkan tawanya, sampai2 para tetangga keluar dari rumah mereka melihat apa yg sedang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...