Reading to story❤
-🌸🌸🌸
-"Vita... Bosen!! "
"Ihh apaansi nan, jangan ganggu gue deh. "
"Ishh vita mahh, gak ngerti perasaan nanda. "
"Bodo."
"Sana gua mau skincare an biar gak buluq di acara nikahan besok!"
Nanda memutar bola matanya dengan bosan.
"Yaudah aku ajak eonnie ara aja. "
Nanda beranjak dari tempat tidur nya lalu keluar dari kamar penginapan nya.
Nanda berjalan menelusuri koridor hotel yang tengah sepi.
Ya memang sepi udah tengah malam juga lagian siapa yang masih jalan-jalan di Koridor hotel kalau malam-malam.
Nanda mempercepat jalan nya ketika merasa hawa tak enak merasuki badan nya, padahal dirinya tengah memakai hoodie.
"Astaga, kok tempat ini jadi angker ya?? "
"Kek di cerita valak gitu... Ihh jadi takut. "
Nanda lantas memeluk tubuh nya untuk mengurangi rasa takut.
"Nanda."-panggil seseorang dengan suara lirihnya.
Nanda terhenti.
" Ya ampun suara apaan tu, kok serem banget, Nanda jadi takut!! "
"Nanda."
"Nanda."
Nanda menarik nafas berulang-ulang kali ketika tubuhnya mulai merasa melemah.
"1... "
"2... "
Hitung Nanda ketika sudah merasa baikan.
"Kau baik-baik saja? "-orang itu menepuk bahu Nanda.
Membuat Nanda terperanjat kaget lalu berlari kencang meninggalkan tempat itu dengan orang yang tengah menatap nya bingung.
" Yak jiminie apa yang kau lakukan eoh? Bukan kah kiya sudah menunggu mu? "-jhope datang.
" Eoh hyung."
Jhope melihat ke depan dan melihat Nanda yang tengah berlari ketakutan.
"Apa yang terjadi, kenapa Nanda berlarian seperti itu? "-tanya jhope bingung.
Jimin mengangkat bahunya tidak tau.
" Aku hanya memanggilnya tapi dia tidak menyahut malah berlari ketakutan, kau paham kenapa dia begitu? "
Jhope lantas tertawa lepas.
"Yakk... Tentu saja ia berlari jiminie, aish.. "
"Hah? Maksud hyung? Aku tak paham. "
"Dia kan penakut, jadi dia kira kau hantu yang tengah berkeliaran. "-tawa jhope lepas sedangkan jimin mendengus kesal.
Jimin lantas pergi meninggalkan jhope yang tengah tertawa.
" Yakk kau meninggalkan ku? "-kesal jhope yang sadar jimin sudah tidak ada di dekatnya.
" Hahaha.. Maaf hyung istriku sudah menunggu. Selamat malam hyung semoga kau bisa tidur nyenyak dengan guling mu. "-tawa jimin lalu menghilang dari balik pintu dengan tawa nya yang menggema.
Jhope menatap jimin dengan wajah penuh kekesalannya.
" Yakk!! Aish... Anak itu, liat saja akan ku balas perbuatan nya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...