Reading to story❤
-
🌸🌸🌸
-Yoongi memakirkan mobilnya tepat di parkiran rumah sakit.
Dengan langkah besar dan tergesa-gesa nya yoongi masuk kedalam rumah sakit besar itu dengan wajah penuh air peluh.
Tanpa bertanya ke resepsionis yoongi langsung melangkahkan kakinya menuju UGD yang di mana di sana adik tersayang nya tengah di rawat.
Yoongi menghampiri Vita, risma, Nanda dan Steven yang masih menunggu ara yang di tangani dokter.
"Bagaimana? Sudah ada kabar? "-yoongi datang dengan mendesak berbagai pertanyaan.
Semua menggeleng kan kepalanya dengan lemah.
" Hiks.. Paman.. Eomma.. "-soojun berlari menghampiri yoongi.
Yoongi terduduk di ubin lantai rumah sakit yang dingin, soojun lantas memeluk yoongi dengan erat begitu pula dengan yoongi.
" Apa yang terjadi yoon?! "-namjoon datang dengan wajah khawatir nya.
" Astaga chagia!! "-kejut jungkook melihat keadaan Nanda.
Jungkook menghampiri Nanda yang tengah berada di pelukan Vita.
Jungkook duduk di sebelah Nanda lalu mengambil alih memeluk Nanda, tubuh Nanda bergetar di dalam pelukan jungkook, jungkook pun menenangkan Nanda dengan mengusapkan kepala Nanda dan juga punggung belakang Nanda.
" Tenang sayang, tidak apa-apa ara akan baik-baik saja. "-ucap jungkook menenangkan.
Nanda tak mampu menjawab melainkan terisak dalam dekapan jungkook.
Jin juga melakukan hal yang sama seperti jungkook namun beda nya risma diam dengan wajah datar serta air mata yang menetes.
" Risma-shhi, berhenti menangis ini perintah calon suami mu. "-ucap jin tegas.
" Tidak bisa, dia akan turun terus jika aku tidak mendapatkan kabar adikku. "-lirih risma.
Jin menarik kepala risma menyandarkan nya pada bahu nya yang besar satu dua tiga tetes air mata membasahi pakaian yang jin kenakan.
Vita menunduk ia tidak bisa mendonggakkan kepalanya.
Namjoon dan jhope menenangkan yoongi dan soojun.
Sedangkan taehyung ia berdiri mematung di tempat nya sambil menatap semua yang ada di depan matanya.
Apa yang terjadi?
Seorang suster keluar dari ruangan ara, membuat seluruh mata orang menatap suster itu dengan raut bertanya nya.
Karena pasalnya raut wajah suster itu sangatlah khawatir dan juga tergesa-gesa membuat hati semua orang yang menunggu ara cemas.
Tak lama suster itu datang dengan 4 kantong darah di tangan nya, dan juga 2 dokter yang mengikutinya dari belakang.
Yoongi ingin bertanya apa yang terjadi namun terlambat ketika kedua dokter itu dah juga suster itu sudah masuk ruangan ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Fiksi Remaja[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...