Reading to story❤
-🌸🌸🌸
-Hari ini adalah hari kelulusan untuk 5 serangkai.
Risma, kiya dan Nanda sudah siap dengan pakaian wisudanya dengan di bantu bi mirae dan starla.
"Bu mirae, ara dan vita sudah bangun? "-tanya risma.
"Seperti nya belum, aku pun tak melihat mereka berdua sedari tadi. "-mirae.
" BENARKAH?! "-kejut Nanda.
" Biasa aja suaranya. "Kesal kiya.
" Mian. "
"Iya, dan juga pintu kamar mereka masih tertutup. "-mirae.
" Aishh... Jinja, apakah mereka ingin terlambat juga di hari kelulusan nya? Benar-benar mereka ini. "-geram kiya.
"Sabar kiyy, lebih baik kita bangun kan mereka. Sebelum upacara nya di mulai. "-Risma.
Nanda dan kiya mengangguk.
Kiya lantas langsung naik keatas dan risma serta Nanda kebawah tangga.
Kiya akan membangun kan sang kebo yang masih aja tidur padahal sekarang sudah waktunya dia bersiap untuk kekampus.
Aish.. Benar-benar menyusahkan.
***
"Wahh liat lah maknae kita, terlihat sangat tampan bukan?? "-ucap jaemin.
" Ohoho jisung kita terlihat berkarisma mengunakan jubah ini. "-renjun.
" Kau pasti akan jadi sorotan orang jisungie... "-goda Jeno.
" Aishh sudah lah jangan mengangguku. "-kesal jisung.
" Hyung tidak ada job hari ini? "-tanya jisung.
Mereka semua mengangguk.
" Yakk kita semua akan menemankanmu untuk wisuda. "-jaemin.
" Benarkah??? "
"Hemm, kann setelahnya kau akan mentraktir kita semua makan dan minum², benarkan chenle? "-Jeno.
" Betul, aku akan memberikan mu hadiah mahal nantinya setelah wisuda. "-ucap chenle.
" Ahh... Gomawo hyung... "
"Tapi kalau soal minum, aku tidak ikut akan ikut makan saja. "-tolaknya.
" Wae?? Kenapa kau menolak jisung ie umurmu juga sudah memperbolehkan mu meminumnya. "-haechan.
" Aku tidak bisa, aku sudah berjanji dengan sahabatku kalau aku tidak minum-minum seperti itu, kalau tidak dia akan memutuskan persahabatan kami. "-lirih jisung.
Jeno dan jaemi merangkul jisung.
" Kenapa kau sedih jisung? "-jaemin.
" Hemm, sesayang itukah lau dengan sahabat mu? "-haechan.
" Tentu, aku sangat menyanyangi nya lebih dari apapun. "-jisung.
" Lalu kenapa kau tidak berkencan saja dengannya? "-renjun.
" Tidak bisa. "-liriknya.
" Kenapa?? Bukan kah kau menyanyanginya? "-haechan.
" Dia sudah memiliki kekasih hyung... "
Membuat seluruh mem terdiam.
"Ahh.. Mian. "-ucap jaemin.
" Tak apa hyung, lagi pula ini rasa sayang adik dan kaka jadi kurasa tidak perlu di pusingkan. "-ucap jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...