Reading to story❤
-🌸🌸🌸
-Waktu sudah menunjukkan pukul 23:45 uruk korsel.
Namun waktu tak dapat memberhentikan kegiatan para anak kampus berhenti dari acara MOS mereka yang makin lama semakin panas.
"Kapan ini selesai, aku sangat lelah!"keluhnya sambil menatap sekumpulan murid yang kini sedang menampilkan beberapa tarian.
"Ini masih lama, kita belum di puncaknya"-kata hyemi.
"Puncak?"beo nya.
"Yap, acara minum minum antara kak senior dan Junior nya. Itulah puncaknya serta beberapa persembahan dari kakak senior."
"Aishh.."
"Wae?"-jisung.
"Ani!"
"Ck, Ayo lah jangan seperti itu keira aku hanya ingin berteman"
"Ne, ne"-balasnya malas.
"Kau tak bersemangat sekali, ada apa eoh"-tanya jungwoo jangan lupakan senyumnya yang selalu merekah.
"Andwe, aku hanya bosan."
"Wae? Bukan kah itu menyenangkan"-jisung.
"Aku tau! Keira Sepertinya tak suka keramaian, Ne?"-hyemi.
Keira menganguk lemah lalu memandang kedepan dengan tatapan lesu.
"Aigoo, jangan lesu seperti itu"-Hyemi, ketika mengetahui perubahan raut wajah keira.
" apa perlu aku melakukan hal aneh agar kau semangat keira-aah?"-tanya jungwoo.
"Kau tak perlu melakukan itu woo, kau memang sudah aneh dari awal"-jisung mengejek.
"Seberangan kau kata aku aneh, aku seperti ini juga banyak yang menyukainya"-katanya tak terima sambil menyombongkan diri.
"Aishh, kalian berdua memang aneh sudahlah diam saja, acara jadi tak asik semenjak kalian ribut!"-tegur hyemi.
"Biarkan, daripada dirimu yang sedari tadi hanya menatap kak senior eunwoo"-sudut jungwoo.
"Aku menatapnya karena dia sangat tampan"-hyemi dengan tatapan memuja kearah seniornya itu.
"Masih tampanan aku juga"-jungwoo tak mau kalah.
"Halahh, kau sama senior eunwoo jelas dia lebih tampan dari kau yang sebelas dua belas dengan pantat gorila!"- ledek hyemi.
"kau jangan--
--------sssttss"geramnya sambil menunujuk dengan telunjuknya, sedangkan hyemi menjulurkan lidahnya membuat jungwoo semakin geram.
"Aishhh, kalian berdua ini memang berjodoh"-desis jisung.
"Yakkkkk..!!"- ucap jungwoo dan hyemi barengan.
"Sampai taehyung bts sama jisso blackpink nikah aku gak mau jodohan sama dia!!"-tunjuk hyemi sambil memandang jungwoo dengan pandangan jijik.
"Siapa juga yang mau berjodoh dengan yeoja macam mu, sudah galak pendek pula!"-ejek jungwoo.
"Hehh!! Mulutmu itu belum pernah aku gampar ya, Eoh?!"-hyemi emosi.
"Kenapa emang eumm, berani denganku?!"-tantang jungwoo.
"Ohh, kau cari lawan yang salah tuan kim jungwoo yang terhormat. gini gini aku bisa bela diri!"-hyemi lalu mengambil ancang ancang ingin memukul jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...