28

1.4K 103 3
                                    

Reading to story❤
-

🌸🌸🌸
-

Terlihat kini 4 gadis baru saja memasuki kawasan sebuah apartment yang terkenal di Osaka.

Dan kini ke 4 gadis itu memasuki lift yang akan membawa mereka ke lantai 5 yang dimana disana ada apartment mereka yang mereka sewa beberapa hari ini.

Ting.

Lift terbuka, keempat gadis itu pun menyeret koper mereka menelusuri koridor apartment yang begitu sepi.

"Kok sepi ya??"tanya salah satu dari mereka ber4.

"Iya, kayak yang di film horor gitu. Merinding."kata yang satunya lagi sambil mengusap lehernya dengan tangan kanannya yang tidak memegang koper.

"Husshh.. jangan ngomong gitu."tegur salah satu dari mereka.

Mereka pun celingak celingukan mencari nomor apartment mereka dan akhirnya mereka menemukannya.

Dan dengan cepat salah satu dari mereka membuka kunci password itu dan,

Tradaa!!!

Pintu itu terbuka dan menampilkan suasana apartemen yang berchat putih dan juga sebuah dinding kaca besar yang langsung menampilkan hamparan kota2 Osaka.

"Gue cape. Istirahat ya, jam 8 bangunin gue"-kata Kiya,

Lalu menarik kopernya menuju sebuah kamar yang terletak di samping dapur, dan juga diikuti dengan risma karena mereka satu kamar.

"Oke Kalo gitu kita juga ikut tidur, yokk!!"ajak vita ke nanda.

"Skuyy."

Dan pada akhirnya mereka berempat memutuskan untuk beristirahat sejenak sebelum nantinya mereka akan pergi lagi untuk berkeliling di negeri ini.

Yaa, keempat gadis itu ialah Kiya, Nanda, Vita dan juga serta dengan Risma yang kini tengah menikmati masa libur mereka dan juga konser yang sudah ditunggu dari mereka bertiga.

***

"EUPHORIA!!"

"YEE~~ YEE~~"

"OH YEE~~ YEE~~"

Teriak seorang gadis yang menyanyikan sebuah lagu dari salah satu boyband grup kesukaannya.

Gadis itu menyanyikan nya dengan penuh semangat saking semangatnya, membuat teman di samping nya menutup telinga.

"Busett dah nih bocah suara kenceng bagus kayak bagus aja tuh suara udah joget2 gak jelas lagi."

"Urat malu nya putus ya gini!!"desisnya.

Sambil menatap gadis itu dengan tatapan bergedik nya.

"Diam, bisa gak sihh!! Sakit nih kuping gue!!"teriak teman nya yang tidak tahan dengan tingkah laku teman nya itu.

Bukannya diam dia malah makin kenceng nyanyi nya membuat mereka jadi pusat perhatian orang2.

Termasuk seseorang yang disebrang sana yang menatap mereka dengan penuh selidik.

"NANDA, DIAM!!"kata kiya meninggi kan suaranya.

Nanda pun terhenti dari aksi nyanyian nya yang gila, membuat kiya bisa bernapas lega karna perhatian yang tadinya sepenuhnya kemereka sekarang sudah tidak lagi.

Sedangkan nanda yang baru saja dapat marahan dari kiya mengerucut kan bibirnya.

"Ishh, kiya nanda lagi asik2 nya nyanyi malah di ganggu!"kesalnya.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang