62

944 70 18
                                    

Reading to story
-

🌸🌸🌸
-

WARNING‼🔞

Di mohon, para pembaca untuk tidak menghujat saia karena saia masih belajar buat kek gini jadi kalau ada yang kurang dan gak pas sama alurnya mohon di maapkan ya🥺🙏

***
At adreass company.

20:12 uruk korsel.

Seharusnya 3 jam yang lalu Nanda sudah pulang ke mansion ara, namun sepertinya dia akan terlambat pulang kali ini.

Sedari tadi nanda memijit kepala nya karena sudah 5 kali ia harus bolak balik ke fotocopy untuk mengcopy data-data yang untuk di serahkan ke boss ya yang sudah menunggu di ruangan nya.

Nanda menghela nafas ketika meng-klik kata kirim yang artinya perkerjaan nya telah selesai, Nanda bersorak gembira.

Dengan semangat Nanda merapihkan meja nya lalu membawa data-data itu ke ruangan bos nya.

Tanpa Nanda sadari bahwa sekarang di kantor ini hanya ada dia dan boss nya saja serta satpam yang jaga malam.

Nanda merinding ketika melihat seluruh kantor yang begitu remang-remang di pandangannya hanya meja dan dan ruangan bos nya saja yang terang.

Nanda pun melangkah kan kakinya mendekat ke ruangan bos nya.

Tokk tokk.

Nanda mengetok ruangan bos nya, dan terdengar lah suara bos nya yang sangat berat itu.

"Masuk."

Nanda mendorong pintu ruangan bos nya lalu melangkahkan kakinya masuk, dan terlihat di sana bosnya tengah pokus dengan laptopnya.

"Ini pak, data-data yang bapak pinta. "-ucap Nanda.

Bos nya yang bernama 'Andreass jonathan alexanderrusli'  itu melirik kearah Nanda lalu kembali pokus dengan laptop nya lagi.

" Taruh di meja. "

Nanda mengangguk lalu menaruhnya di meja andreas.

"Kalau begitu saya pamit pak, permisi. "-Nanda melangkah mundur mendekati pintu.

Andreas hanya mengangguk saja, setelahnya Nanda melangkahkan kakinya keluar dari ruangan bos nya yang hawa nya sangat tidak enak.

Sungguhnya Nanda benar-benar takut dengan bos nya tadi, apalagi saat bos nya menatapnya dengan tajam yang tentu saja membuat nyali Nanda menciut.

Dengan langkah cepat nya Nanda keluar dari perusahaan tempat ia berkerja.

Brukk.

Nanda tidak sengaja menabrak dada seseorang yang membuat nya hendak jatuh namun orang itu dengan secara menahan lengannya yang membuat nya tidak jatuh.

"Mian, saya tidak liat jalan nya. "-Nanda menunduk takut, kalau orang yang ada di depannya ini akan memarahinya.

Namun yang ia dapatkan ia lah tawa dari orang itu membuat Nanda mendongak lalu menatap orang itu dengan tatapan keterkejutan nya.

" O-oppa? "

Setelahnya jungkook memberhentikan tawanya lalu menatap Nanda sambil memberikan senyuman hangatnya.

"Apa yang oppa lakukan disini? "-tanya Nanda.

Jungkook mengerutkan keningnya, " Kenapa? "-tanya jungkook.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang