44

1.2K 93 0
                                    

Reading to story
-

🌸🌸🌸
-

***

Pagi yang cerah.

Membuat keira dan sahabatnya yang lain bersemangat dengan pagi ini.

Seperti hari lainnya pasti ada bumbu drama atau teriakan para kaum hutan di setiap paginya.

Namun kali ini hanya ada teriakan vita, keira, kiya dan risma saja.

Aneh, biasa nya yang memulai teriakan itu setiap paginya ialah sangat maknae yaitu Nanda.

Namun pagi ini terlihat sepi sekali tidak ada satu kata patah pun keluar dari mulut toa Nanda.

Kemana dia?

Tidak mungkin dia masih tidur, karena semenjak mereka tinggal yang berdekatan dengan idol kesukaan Nanda, vita dan risma, membuat jiwa rajin Nanda berkoar agar mendapatkan perhatian sang idol.

Keira dengan pakaian yang masih memakai piyama nya melangkah turun kebawah dengan langkah gontai nya.

"Pagi... " -risma.

Mengeluarkan menu makan pagi mereka nanti yaitu nasgor hidangan kebanggaan mereka.

"Hm."-Keira.

Duduk lalu mengambil cangkir yang berisi air putih.

" Morning. "-kiya datang dengan pakaian rapinya.

" Pagii gess!!! "-disusul vita di belakang mereka dengan mengunakan baju seperti biasanya kaus pink polos serta celana pendek nya.

Mereka berdua duduk di seberang Keira.

Risma datang membawa 5 cangkir susu lalu meletakkan di depan mereka masing-masing.

" Eoh, Nanda dimana? "-kiya.

" Iya ya, kemana tu bocah satu? "-vita meminum  susu miliknya.

" Masih di kamar dia. "-risma.

Lalu duduk di samping Keira setelah meletakkan susu mereka.

" Benarkah? "-kejut vita.

" Gak keluar untuk makan? "-kiya menyuap nasgor nya.

Keira mengangguki perkataan kiya.

" Gatauu, dari tadi mendekam di kamar aja, suara toa nya aja gak kedengaran pagi tadi. "-jelas risma.

Kiya hanya be roh ria.

Sedangkan yang lain menikmati makanan pagi mereka masing-masing, sambil memikirkan urusan mereka nantinya.

"Gue selesai, gue berangkat ada kelas pagi."-kiya, yang bangkit dari duduknya.

" Eoh, Hati-hati. "-risma.

" Hati-hati beibb kalau ada cogan telpon gue ya."-vita dengan guyonannya.

Membuat kiya terkekeh kecil.

" Pasti."-kiya.

Setelahnya kiya pergi meninggalkan Keira vita dan risma yang masih menikmati makan pagi mereka.

" Hmm keii, jam berapa lu pergi? "-risma.

" Siang. "

"Keii.. "-suara risma yang tiba-tiba lirih.

Keira terhenti dari acara nyuap makan nya mendegar lirihan dari suara risma.

Keira menatap risma dan di mata risma yang ia temukan ialah kekhawatiran yang mendalam.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang