Reading to story❤
-🌸🌸🌸
-Hari ini adalah hari keberangkatan Kiya, Risma, Vita, serta nanda ke Osaka dalam hitungan beberapa jam lagi, dan kini keira mengemudikan mobil nya yang akan mengantarkan keempat sahabatnya kebandara incheon.
" kei, "-panggil Vita.
"Hm. "-keira yang pokus mengemudi.
"Lo serius gak ikut nih??"-tanya nya Vita.
"Hm, "
"Beneran?"-Vita.
"Hm"
"Serius aja or serius banget"-tanya lagi yang membuat keira kesal.
"Iya Vita, gua gak ikut. I K U T "-kesalnya dengan menekan kata terakhir.
"Wae?!"-Vita uang mulai sedih.
"Tugas kampus numpuk and bentar lagi sidang, Paham. "-jelasnya.
"Tap--"
"Sttt... sudahlah Ta jangan paksa keira gitu, dia kan memang sibuk jadi Biarkan dia gak ikut, seharusnya kita tuh nyemangatin bukannya menekankan nya buat paksa ikut kita, sudahlah jangan bahas ini lagi. "
"Iyaaa"-Vita.
Keira menatap kiya sebentar dan mengucapkan kata isyarat yang artinya " thanks " dan Kiya membalasnya dengan senyum kecilnya.
Sedangkan Nanda yang sedari tadi hanya diam saja mendengarkan debat mereka tanpa menyimak apapun, nanda bukan nya senang sebentar lagi akan bertemu dengan oppa kesayangannya kini malah murung dengan menatap jalan raya yang padat.
2 jam mereka berlima akhirnya sampai di bandara, Kiya Vita risma dan nanda menurunkan koper mereka dari bagasi dengan di bantu keira.
Setelahnya mereka semua duduk dan menunggu panggilan pesawat mereka yang akan terbang membawa mereka ke Osaka.
Kiya Keira Vita serta risma yang sedari tadi bercanda gurau kini harus terhentikan dengan suara panggilan pemberitahuan bahwa penumpang segera bersiap memasuki pesawat yang sebentar lagi akan terbang.
"Kei, kita2 pamit ya. Lo hati2 disini, jangan keluyuran, makan tepat waktu, istirahat yang cukup jangan ter--"-ucapan risma terpotong.
"Ahh bawel lu, kanjeng mami. "-kata Kiya.
"Hm, tau bacot Bener. Gak tau apa kita bentar lagi take out"-Vita."Egrhh.. iya iya"-Risma dengan muka masamnya.
Keira terkekeh melihat perdebatan mereka bertiga lalu setelahnya keira berpelukan satu persatu sahabatnya yang akan pergi itu kecuali nanda yang hanya murung.
"Yaudah kei gua duluan ya mau nganter koper. Bhayy jaga kesehatan keii ingat!!"teriak Vita yang pergi duluan bersama Risma.
"Nan!"-Panggil kiya.
"Nann!!"panggilnya lagi.
"NANDA!! LU DENGER GAK SIH!!"teriak kiya kesal, Nanda hanya menghela napasnya sebentar.
"Sudah take out ya kiya?"-tanya nanda lirih.
"Iya, lu sebenarnya kenapa sih masam banget muka lo kek gak ada kehidupannya aja"-Kata kiya.
"Iya lo kenapa nana, kenapa gak semangat gitu kan lo orang pertama yang paling semangat yang pergi kekonser itu kok sekarang murung gini, ada masalah?"-keira lembut.
Nanda menghela napasnya "gak papa "kata Nanda yang hanya memandang Kiya.
Keira merasa nanda kini enggan menatap wajahnya merasa aneh dengan tingkah laku sahabatnya yang satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...