54

957 88 13
                                    

Reading to story
-

🌸🌸🌸
-

Sudah terhitung 3 bulan lamanya risma pergi untuk study tour nya di London.

Dan sekarang ia kembali ke Korea menemui keempat sahabatnya yang amat ia rindukan.

Apalagi ia sangat merindukan teriakan para kaum hutan di setiap pagi nya yang jadi ritual mereka.

Huh..

Dia sangat merindukan hal itu.

Namun saat di perjalanan pulang, Tiba-tiba ponselnya berdering.

Risma memutuskan untuk putar balik ke suatu tempat untuk menemui seseorang yang ingin bertemu dengannya.

Membutuhkan waktu lama bagi risma untuk ketempat tujuan nya itu.

30 menit kemudian akhirnya dia sampai ke tempat tujuannya.

Risma turun dengan koper di tangan kirinya dan tangan kanannya yang memegang uang untuk membayar taksi.

Taksi itu pun pergi dan menapakkan seseorang tengah berdiri di sebrang sana yang tengah melemparkan senyum andalannya kepada risma.

Membuat risma tersenyum malu, risma pun mendatangi orang itu.

Setelah berada di depan orang itu, risma tiba-tiba terkejut karena orang itu dengan kurang asemnya merengkuh badan risma ke dalam dekapan nya.

"Lama tidak berjumpa, risma. "

"He-emm, ne. "Gugupnya.

" Aku merindukanmu dan juga masakanmu. "-orang itu melepaskan pelukan nya.

" K-kalu be-gitu akan ku buatkan makanan untukmu. "-ucapnya jadi gagap.

"Tentu itu. "-ucapnya sambil tersenyum.

***

" Ahh 3 minggu lagi!!"-seru vita.

"Iya vita, 3 minggu!! aduhh Nanda jadi gak sabar pengen cepat²  lulus! "-nanda.

" Gak mau tau nantinya kita harus mengadakan party di mansion titik. "-putus vita.

Yang diangguki Nanda.

Sedangkan Ara kini ia tengah bersiap pergi ke kampusnya dan kiya yang sudah pergi sejak pagi tadi.

Ara berjalan meninggalkan Nanda dan vita yang tengah loncat-loncat di ruang santai.

Ara mengacuhkan saja, kerena kini ia sudah sangat terlambat sungguh.

Baru saja ia masuk kedalam mobil nya seseorang menelponnya, membuatnya mendesis kesal.

"WAE?! "-teriak ara.

Kau teriak? Tenanglah nanti penyakit mu kambuh ingat itu.

" Ck.. Apa maumu? "

Masih ingat kan, hari ini waktunya kau check up.

"Tentu aku mengingatnya, tapi bisakah datangnya terlambat aku ada sidang siang ini. "

Emm, baiklah tapi jika sudah selesai lekas lah kesini karena hasilnya akan keluar sore ini.

"Baiklah, aku akan berusaha cepat nantinya"

Oke, akun matikan telpon nya semoga harimu menyenangkan.

Tutt.

Ara bernapas lega, ara pun menghidupkan mesin mobilnya lalu melaju.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang