62 - Mine

6.3K 243 9
                                    

Warning

21++

Harap bijak dalam membaca 😉

Happy reading 🤗

**********

Mulut Byian terbuka membuat Carl berkesempatan untuk menggerakkan lidah nya di setiap sudut mulut tunangannya itu. Menyapu semua sisi rongga mulut Byian dengan perlahan. Tanpa sadar Byian terlena dan membalas ciuman Carl yang sangat panas dan liar.

Carl menggigit bibir Byian perlahan dengan seksi dan tidak menyakitkan. Lidah Carl Masuk dan Keluar Perlahan-lahan menggoda Byian.


Ciuman Carl yang tadinya panas menjadi lembut, Carl mengisap bibir bawah Byian. Carl memegegang tengkuk leher Byian sambil mencium perlahan.

Carl berhenti mencium Byian dan mereka berdua seperti berlomba lomba untuk mengambil nafas dengan rakusnya. Carl menatatap lekat Byian dengan matanya yang seksi seolah memuja bibir Byian yang bengkak dan memerah karna ulahnya.

"Carl..."

"Aku merindukan mu." ucap Carl sambil menghirup tengkuk Byian.

Carl mulai mencium leher dan telinga Byian, mengisap daun telinga dan menjilati telinga Byian. Byian mendesah dan itu membuat Carl semakin menggila lalu Carl kembali mencium bibir Byian yang membengkak.

Entah sejak kapan dress yang di pakai Byian sudah turun setengah di sekitar pinggangnya. Tangan Carl meremas dada Byian sedikit kasar. Tangan satunya memainkan puting Byian yang sudah menegang. Carl melahap puting yang berwarna merah itu, memainkan dengan mulutnya di sana. Mengulum dan menggigit kecil puting Byian yang sudah tambah merah karna ulahnya. Membuat Byian mendesah nikmat.

"Arghh.. Carl.." Byian memejamkan matanya menikmati apa yang di lakukan oleh Carl. Mencondongkan tubuhnya ke wajah Carl seperti ingin meminta lebih.

Mulut Carl turun ke arah perut rata Byian lalu merobek dress yang di pakai Byian. Di bawah tubuh Carl Byian sudah setengah telanjang. Carl yang masih berpakaian lengkap langsung melepas jas dan juga kaos nya dan membuang ke sembarang arah. Carl dengan cepat membuka celana panjangnya sekali tarik dengan celana boxernya.


Byian yang melihat ketelanjangan Carl langsung memalingkan wajahnya yang merona. Apa lagi Byian melihat milik Carl yang terlihat besar dan panjang yang menjulang kokoh di sana. Membuat mata Byian terbelalak. Carl memang tampan tapi Byian tidak mengira kalau Carl seperti Dewa Yunani ketika dirinya tidak memakai sehelai benang pun di tubuhnya. Carl yang melihat tingkah Byian terkekeh geli.

"Jangan memalingkan wajah cantikmu princess. Aku milikmu." kata Carl dengan suara bariton nya yang serak karna menahan gairahnya.

Carl melihat Byian yang memalingkan wajahnya dengan kedua tangannya menutupi dadanya yang telanjang mulai mendekat dan merangkak di atas tubuh Byian. Carl menindih tubuh Byian sampai Byian kaget menatap wajah Carl yang sudah berada di depan matanya

"Tatap aku." perintah Carl ketika lagi lagi Byian memalingkan wajahnya. "Tatap aku princess."

Dengan perlahan Byian menoleh dan melihat wajah Carl yang Tampan. Pipi Byian merona karna malu.

"Jangan memalingkan wajah cantikmu dari ku." Tanpa Byian duga Carl menarik tangan Byian yang menutup dadanya dan meletakan diatas kepala Byian.

Carl melumat bibir Byian penuh gairah. Turun ke leher dan memberikan tanda kepemilikan di sana. Turun ke payudara indah Byian dengan melumat rakus puting Byian yang menegang. Carl mencium perut dan paha Byian dengan lembut.

Makes Me Lose (#1 Collins) (The End ✅) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang