Hari ini adalah hari dimana yang selalu mereka tunggu tunggu, hari kelulusan dari Senior High School. dan satu bulan lagi tuan Harvey juga sudah tidak bertugas sebagai Dubes Amerika di Inggris.
Kemarin Byian dan juga Keysa berdebat dengan tuan Harvey mengenai perpindahan mereka berdua ke Amerika. tuan Harvey bersikeras kalau mereka harus ikut ke Amerika untuk melanjutkan kuliah di sana. Tentu saja mereka tidak bersedia pindah.
Alasan pertama adalah mereka sudah di terima di Universitas Oxford, siapa yang tidak suka kuliah di sana? Oxford adalah salah satu kampus terbaik di dunia, yang kedua adalah masih ada Zeline Kenward dan Jill Reynand di sini "We Are Best Friends Forever" itu slogan bagi mereka dan tidak ada yang bisa memisahkan mereka berempat, yang ketiga tentu saja alasan Byian yang hanya di ketahui oleh Zeline. Di sana ada seseorang yang telah membuat Byian patah hati pada usianya yang baru dua belas tahun.
Tin... Tin..
"Sebentar..." Keysa berlari menuju pintu keluar. "Kau berisik sekali kenapa harus membunyikan klakson, telinga ku sakit mendengar nya."
"Memang nya sifat "On Time" mu itu sudah berkurang." tanya Jill
"Dia itu tidak bisa tidur jadi bangun kesiangan."
"Itu semua gara gara kau Byian Serafina Collin.. Kalau saja tidak menyuruh ku untuk menemani mu nonton film horor aku pasti sudah tidur." jawab Keysa dengan nada kesal yang di buat buat. Mereka bertiga hanya tertawa melihat Keysa merajuk.
"Jadi Kalian tidak akan pergi kan?" tanya Zeline.
"Tentu saja, apa kalian bisa hidup tanpa kami." jawab Keysa dengan sombong nya.
"Ck.. ck.. ck.. ternyata bukan sifat on time mu saja yang menyebalkan, tapi kesombongan mu itu yang membuat aku ingin menghajar mu." ucap Jill sambil terkekeh.
"Kakek Harvey akhir nya menyetujui, walaupun dengan perdebatan yang sangat panjang. Lagi pula kita akan tinggal di asrama yang sudah di sediakan oleh kampus bukan, jadi itu menjadi point tambahan." ucap Byian. "Tentu saja satu lagi alasannya adalah keluarga kalian, karena mereka sudah setuju akan menampung kami apabila sedang berlibur."
"Yeah.. tentu saja, rumah kami berdua selalu terbuka untuk kalian, tapi akan tertutup apa bila kalian hanya menghabiskan stok makanan di rumah kami." ujar Jill sambil tertawa.
"Sialan..."
Orang tua dari murid hadir di acara wisuda kelulusan di Harrow School hari ini. Begitu juga tuan Harvey dan orang tua dari Keysa. Yang membuat Byian turut bahagia adalah bukan hanya Paul Laurence yang hadir di acara kelulusan tersebut, ada Kyle dan Niel Laurence turut hadir. Mereka tahu bahwa Kehadiran mereka sangat berarti untuk Byian.
"Akhirnya kamu lulus Bi.., selamat sayang kami bangga pada mu."
"Thank you Kyle, aku senang kalian datang." kata Byian dengan memeluk Kyle juga Niel Laurence.
"Aku dengar juga kalau kamu di terima di Universitas Oxford?" ucap Niel kemudian.
"Yeah... Hebat bukan adik mu ini." Byian berkata dengan nada sedikit sombong. Kyle dan Niel hanya terkekeh.
"Selamat sayang.. Kalian berdua adalah kebanggaan Mommy dan Daddy." ucap Elina Walter.
"Ingat lah apa pun yang kalian lakukan nanti, Daddy harap bisa di pertanggung jawabkan. Kalian sudah beranjak dewasa dan kalian tidak sendiri di sini, masih ada Ryan yang akan melaporkan ke Daddy dan juga kekek atas tindak tanduk kalian." ucap Darrel Walter memperingatkan kedua anak gadisnya.
"Huh.. Dad payah, kita ini sudah dewasa kenapa harus ada babysister." rajuk Keysa dengan melirik Ryan yang berdiri di samping Paul.
"Saya bodyguard nona bukan babysister." ucap Ryan tidak terima. Keysa hanya memutar kedua bola matanya. Byian dan yang lainnya hanya tersenyum mendengar ucapan Keysa.
"Kakek percaya pada kalian jadi tunjukan kepada kami saja oke! Dan itu sudah lebih dari cukup." Byian dan Keysa menganggukan kepala bersama.
Keluarga Kenward dan Reynand juga hadir, mereka berfoto bersama setelah sesi foto keluarga masing masing selesai. Bukan hanya Byian dan Keysa saja yang di terima di Universitas Oxford, Zeline dan Jill juga di terima di sana. Hanya saja jurusan fakultas yang mereka ambil berbeda beda.
Zeline Kenward kuliah di fakultas ilmu komputer dan teknologi, Jill Reynand di fakultas hukum alasannya dia mau menjadi pengacara yang sexy sekaligus pintar. Keysa Grizelle Walter kuliah di fakultas seni-rupa dan desain, sedangkan Byian Serafina Colins kuliah di fakultas kedokteran dan kesehatan. Alasan Byian mengambil jurusan tersebut adalah ingin menjadi orang pertama yang membatu orang lain yang membutuhkan pertolongan dalam hal medik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Makes Me Lose (#1 Collins) (The End ✅)
רומנטיקהSepuluh tahun yang lalu Byian Serafina Collins memiliki keluarga yang utuh, Byian hidup dengan bahagia bersama kedua orang tua dan kakak laki laki nya, tapi dalam semalam semua itu musnah, kebahagiaan dan rasa cinta yang selama ini Byian rasakan dir...