Sudah hampir satu minggu mereka berada di London dan Byian sudah mendapatkan sekolah baru. Sekolah asrama yang bernama Harrow School, yang konon katanya perdana menteri inggris Tuan Winston Chorchill adalah salah satu Alumni nya.
Harrow Scholl adalah salah satu sekolah asrama yang bergengsi di dunia, dimana di dirikan pada tahun 1572. Bisa di bayangkan bangunan itu tetap kokoh sampai sekarang, walaupun pasti ada perombakan di sana sini.
"Jadi kami akan tinggal di asrama kek."
"Benar Keysa, kalian berdua akan tinggal di asrama sekolah, karena itu memang persyaratan yang harus di lakukan apabila kalian bersekolah di sana."
"Ahh.. Itu pasti alasan saja kan, bilang saja kakek sudah tidak mau kita tinggal bersama mu, karena kakek sudah bosan dengan kenakalan kami. Aku tau kek selama kita tinggal bersama, kami kadang suka menyusahkan mu, tapi masa kami akan di buang ke asrama, kakek keterlaluan" ujar Keysa dengan kesal. "Apa tidak ada sekolah yang lain, yang di mana kami tidak perlu tinggal di asrama."
"Dengar kakek Keysa, ini untuk kebaikan kalian berdua, sekolah itu adalah salah satu sekolah terbaik di dunia, kakek mau kalian berdua mendapatkan pendidikan yang terbaik, apa kalian mengerti" ucap tuan Harvey menjelaskan maksudnya dengan nada penuh perhatian. "Asal kalian tahu saja, kakek pasti akan merindukan kalian, karena tidak ada lagi dua puppy yang akan berebut soal makanan."
"Kakek.. kenapa kita di samakan sama anak anjing" ujar Byian dengan kesal. "Baik lah kek kalau memang itu untuk kebaikan kami, kami akan menurut saja."
Hari ini adalah hari pertama mereka sekolah dan sialnya mereka terlambat. Semua itu gara gara Keysa yang mencari sepatu nya. Sudah dua kali mereka datang terlambat gara gara sepatu nya itu. Pertama pada acara pesta di Embassy Perancis dan yang kedua sekarang ketika untuk pertama kalinya mereka akan ke sekolah.
"Wow... sangat luas dan megah." ucap Byian.
Byian sangat terkesima di buatnya, sekolah ini bukan hanya untuk Primary School saja tapi sampai ke Senior High School. Dan biaya untuk sekolah di sini per tahunnya saja sebesar USD. 49.500, well.. ketika kamu terlahir di keluarga Walter mereka pasti bisa membiayai anaknya bersekolah di sini.
Sebelum menjadi Dubes tuan Harvey adalah seorang CEO dari Walter Company, perusahaan nomer satu di dunia yang mencangkup di semua bidang. Setelah pensiun dan di gantikan oleh Darrel Walter anak tunggalnya. Sekarang tuan Harvey mengabdi kepada negara sebagai Dubes Amerika.
"Bi.. kita tersesat." ujar Keysa dengan wajah yang kelelahan, karena mereka se dari tadi hanya putar putar saja dan tidak menemukan ruangan kepala sekolah.
"Ini semua salah mu, kalau saja kamu tidak mencari sepatu sialan itu, kita tidak akan terlambat dan tersesat sekarang, dan kita masih punya banyak cukup waktu untuk mencari ruangan nya."
Sambil berjalan menyusuri lorong, di ujung lorong mereka bertemu seseorang, yang sepertinya seusia mereka berdua, akhirnya Byian bisa bertanya kepadanya.
"Hai.. maaf kami tersesat dan kami perlu pertolongan mu" ucap Byian "Apakah kamu bisa bantu kami menunjukan di mana ruang kepala sekolah, kami murid baru dan harus melaporkan keberadaan kami."
"Oh.. hai, wah kalian salah gedung, ini adalah asrama," ucap gadis cantik itu, Byian dan Keysa membuka mulut mereka tidak percaya, ternyata mereka putar putar di asrama. "Kalau begitu aku akan antar kalian, kebetulan aku juga harus ke ruang kepala sekolah."
Akhirnya mereka sampai juga di ruangan kepala sekolah dan gedung gedung sekolah ini membuat mereka bingung karena tidak ada petunjuk arah. Untung saja mereka bertemu dengan Zeline Kenward gadis cantik berambut brunette dan bermata biru dan kebetulan juga dia adalah teman asrama Byian. Ternyata Zeline di panggil untuk di beritahu bahwa Byian akan satu kamar dengannya.
"Dimana Jill Reynand" ucap ibu Kelly Richard kepala sekolah. Dan dari luar terdengar ketukan pintu, kemudian ibu Kelly menyuruh orang tersebut masuk.
"Maaf bu saya terlambat, tadi ada test math dari tuan Harry."
Dan ibu Kelly memperkenalkan mereka berdua kepada gadis pirang yang barus saja datang. Dimana gadis pirang dengan mata biru nya memperkenalkan kan diri bernama Jill Reynand yang kebetulan juga dia adalah teman satu kamar asrama dengan Keysa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Makes Me Lose (#1 Collins) (The End ✅)
RomanceSepuluh tahun yang lalu Byian Serafina Collins memiliki keluarga yang utuh, Byian hidup dengan bahagia bersama kedua orang tua dan kakak laki laki nya, tapi dalam semalam semua itu musnah, kebahagiaan dan rasa cinta yang selama ini Byian rasakan dir...