Sudah satu minggu Carl kembali ke Amerika. Begitu juga Keysa dan Ryan yang sudah kembali dari Milan. Byian melakukan rutinitas seperti biasanya dengan sibuk bekerja di Rumah Sakit. Selama satu minggu itu Byian berusaha melupakan semua apa yang telah terjadi. Dia ingin menata hidupnya kembali.
"Byian nanti sore kita jadi ke butik kan?"
"Iya Key.. Memangnya dress yang kamu miliki sudah tidak muat lagi untuk di pakai?"
"Semua dress yang aku miliki sudah ketinggalan jaman, maka dari itu kita akan shopping Bi.. Dan kamu harus ikut."
"Iya... Iya... Aku pergi dulu, sudah terlambat. Sampai jumpa nanti sore ok."
Setelah pulang bertugas dari Rumah Sakit Byian dan Emilia segera pergi ke butik, di sana sudah ada Keysa yang menunggu. Malam ini mereka akan ke party yang di adakan oleh kantor majalah Keysa. Banyak model, selebriti dan pengusaha yang hadir di pesta itu."Em kamu udah mendapatkan dress yang kamu inginkan?" ucap Byian.
"Aku tidak tahu Bi.. Lagi pula aku heran kenapa aku harus ikut, di sana sudah ada Keysa kan?"
"Iya tapi di sana mungkin Key akan sibuk, ini kan pesta kantornya dan aku pasti akan bosan sendirian. Mangkanya aku ajak kamu, lagi pula Keysa tidak keberatan."
"Bagaimana apa kalian sudah mendapatkan dress yang kalian suka?" tanya Keysa antusias. Byian dan Emilia menggelengkan kepalanya. "Huh... Ini sudah hampir satu jam tapi tidak ada satu pun dress yang buat kalian tertarik?"
"Kami bingung Key.. Pakaian seperti apa untuk ke pesta itu." ucap Byian.
"Intinya pakaian semi formal ok, sedikit sexy boleh." ucap Keysa sambil mengedipkan mata.
"Baik.. Baik.. Kami akan mulai mencari lagi." ucap Emilia.
"Well.. Setidaknya dress kita serupa tapi tak sama." ucap Keysa terkekeh.
"Itu berarti kita punya selera yang sama dalam berpakaian, walaupun kadang pakaian mu itu kurang bahan." ucap Emilia, membuat Byian tertawa.
"Sialan kamu Em.. Yasudah kita berangkat sekarang, aku sudah sewa limosin dan sudah menunggu di depan."
"Wow.. Keysa dengan segala kemewahannya." ejek Byian. Keysa hanya mengedipkan matanya.
"Selamat malam Ryan, Ralph?" ucap Keysa sambil tersenyum.
"Malam Nona Keysa." ucap mereka bersama, sambil Ryan membukakan pintu untuk mereka.
"Hello Ryan bagaimana kabarmu? aku jarang melihatmu?" ucap Byian
"Kabar saya baik nona Byian terimakasih, saya sekarang lebih banyak berada di Walter Company." ucap Ryan.
"Ohh.. Baiklah, hai Ralph kemana Brett?"
"Brett sedang ada keperluan nona." ucap Ralph.
"Selamat malam tuan tuan." ucap Emilia.
"Selamat malam nona Emilia."
Mereka segera meluncur ke pesta yang di adakan di ballroom hotel The Goring, salah satu hotel mewah di London.
"Kalian berdua berbaurlah, aku akan menyapa boss ku, walaupun ini pesta tapi aku juga harus tetap bekerja." ucap Keysa.
"Baiklah pergi sana, untung aku ajak Emilia kalau tidak mungkin aku sudah pulang lagi walaupun baru sampai." ucap Byian sambil terkekeh.
"Maafkan aku yaa.. Have fun girls." ucap Keysa sambil berlalu yang kemudian di anggukan oleh Byian dan Emilia.
"Bagaimana kalau kita cari makan, terus terang aku sangat lapar. Aku belum makan ketika pulang dari Rumah Sakit." ucap Emilia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Makes Me Lose (#1 Collins) (The End ✅)
RomanceSepuluh tahun yang lalu Byian Serafina Collins memiliki keluarga yang utuh, Byian hidup dengan bahagia bersama kedua orang tua dan kakak laki laki nya, tapi dalam semalam semua itu musnah, kebahagiaan dan rasa cinta yang selama ini Byian rasakan dir...