73 - New Life

4K 195 6
                                    

Acara amal yang di adakan Rumah Sakit Presbyterian University Hospital of Columbia and Cornell sukses di lakukan. Sumbangan yang di kumpulkan melebihi perkiraan. Dengan dana sebesar itu pihak Rumah Sakit akan melakukan pengobatan gratis bagi mereka yang kurang mampu.

Dengan adanya pengobatan ini Byian berharap Jennie ibu dari Krystal dan juga Tommy bisa segera melakukan pengangkatan kanker payudara yang di deritanya.

Semenjak kembali dari rumah Jennie, Byian mendaftarkan nama Jennie untuk kegiatan amal tersebut. Walaupun tidak ada amal itu Byian tidak keberatan kalau Byian sendiri yang akan melakukan operasi kepada Jennie secara percuma.


Sekarang Byian dan yang lainnya berada di apartemen Zeline. Mereka minta ijin kepada kekasih mereka masing masing untuk menginap di tempat Zeline. Tentu saja para pria tidak ada yang setuju. Mereka langsung berfikir negatif. Karna kalau mereka berkumpul pasti ada saja kejadian yang tidak mereka inginkan seperti yang sudah sudah.

Tapi Byian meyakinkan para pria kalau mereka tidak akan macam macam dan kalau perlu menyuruh para bodyguard untuk mengawasi mereka. Akhirnya di sinilah mereka, di penthouse yang di tempati Zeline.

"Sebetulnya untuk apa pertemuan ini Bi?" tanya Jill. Karna sebelum pesta berlangsung Byian meminta mereka untuk berkumpul.

"Apa kita akan pergi diam diam ke club lagi?" tebak Keysa.

"No...." teriak Byian dan Zeline secara bersama sama. Emilia terkekeh melihat kejadian itu.

"So what are we here for?" Keysa mengerut dahinya.

"Begini, aku membutuhkan bantuan kalian. Aku berkenalan dengan keluarga ini. Maksudku aku mengenal gadis kecil yang bernama Krystal. Dia memiliki ibu yang sedang sakit." kata Byian kepada teman temannya.

Byian pun menceritakan pertemuan dengan Krystal dan keluarganya. Byian membutuhkan bantuan teman temannya karna Byian akan membantu tidak hanya pengobatan untuk Jennie saja. Tapi juga financial keluarga itu.

Byian tau kalau rumah yang Jennie dan anak anaknya tinggali sekarang sangat tidak layak untuk mereka. Untuk itu Byian membutuhkan bantuan Jill untuk menjual rumah itu dan mencarikan tempat yang lebih baik untuk mereka tinggali kelak.

Byian juga membutuhkan bantuan Zeline karna orang tuanya memiliki perusahaan furnitur terbaik di dunia. Byian membutuhkan koneksi untuk barang barang yang akan di belinya dengan harga miring tapi juga yang terbaik yang bisa di miliki Jennie dan anak anaknya. Byian juga membutuhkan bantuan Keysa untuk mendekorasi kediaman baru mereka.

Untuk masalah pekerjaan ketika Jennie sembuh nanti. Byian sudah berbicara dengan Kyle agar Jennie bekerja di perusahaan Collins Company dan Kyle berjanji akan membantu mencarikan posisi yang tepat untuk Jennie.

Ternyata setelah Byian mengetahui kehidupan masa lalu Jennie, dia bukan lah wanita bodoh. Jennie memiliki gelar sarjana jurusan manajemen administrasi. Mungkin di karenakan nasibnya yang kurang beruntung Jennie menjadi seperti sekarang.

Semua informasi yang Byian dapat mengenai Jennie dan anak anaknya di peroleh dari hasil penyelidikan oleh Jimmy atas permintaan Byian. Entah kenapa Jimmy mau melakukan perintah Byian. Apapun alasannya Byian sangat berterimakasih untuk itu.

"Dan tugasku?" tanya Emilia tiba tiba dengan wajah polos.

"Karna kamu ada di sini, tugas mu membantu ku di ruangan operasi. Aku tau kamu adalah Dokter bedah terbaik yang pernah aku temui Em. Karna aku mau operasi ibu Krystal aku yang akan lakukan dan aku sudah di berikan ijin oleh Prof. Jones."

"Oh.. Terimakasih sayang. Aku jadi terharu. Baiklah aku akan membantumu."

"Jangan lebay." kata Jill tiba tiba yang membuat semua orang tertawa.

Makes Me Lose (#1 Collins) (The End ✅) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang