74 - You Are Mine

5.3K 210 6
                                    

Iyaa.. Iya maaf.. 🙏

Udah dua minggu aku engga update ☺

Aku masih sibuk 😒 jadi kadang mau update ketunda terus 🙁

Soalnya kalo belum di revisi ada ganjel gitu di hati 😁

Jadi buat kalian yang udah nunggu selamat membaca 🤗

Warning

21++

Harap bijak dalam membaca 😉

************

Carl memperdalam ciumannya. Memainkan lidahnya di rongga mulut Byian. Byian mendesah, menikmati ciuman Carl yang terasa memabukkan.

"Ahh.. Carl." desahan Byian ketika Carl memulai mencium dan mengisap leher Byian, memberikan tanda kepemilikan di sana.

*****

Carl mencium kembali bibir Byian. Tanpa melepaskan panutannya. Carl melepaskan pakaian Byian perlahan dan sekarang Byian hanya menggunakan underwater saja ditubuhnya.

Carl maju membuat tubuh Byian mundur dua langkah, sampai akhir nya Byian jatuh duduk di atas kasur. Carl masih memakai pakaian lengkap. Satu persatu Carl menanggalkan pakaiannya dan hanya menyisakan celana boxer nya.

Byian melihat tubuh kekar Carl dengan lengan kokoh dan perut six pack nya. Byian melihat benjolan di balik celana boxer nya. Seperti ingin di bebaskan dari kurungan. Sampai detik ini Byian masih merasa takjub dengan apa yang di lihatnya sekarang.

Walaupun mereka sering bercinta Byian tidak terbiasa melihat milik Carl yang keras dan panjang. Carl melihat Byian yang sedang memandangi tubuh nya. Carl hanya terseyum, Carl mendekati Byian dan membelai wajah Byian. Mendongakkan wajah Byian agar melihat ke wajahnya.

"Apa kamu mau menyentuh nya?"

"Apakah boleh?" tanya Byian dengan polos. Carl tersenyum.

"Tentu saja. Semua yang ada pada diriku adalah milikmu sayang."

Byian menundukkan Kepala nya, melihat milik Carl yang semakin membesar. Ini akan menjadi hal pertama bagi Byian menyentuh milik pria. Byian menarik pinggang Carl untuk mendekat ke arahnya dan menyentuh sisi celana boxer Carl, lalu menurunkan perlahan.

Sentuhan Byian di pinggangnya membuat Carl merinding di sekujur tubuhnya. Terlihat jelas di depan mata Byian milik Carl yang sudah mengeras. Byian mendongakkan wajahnya dan tersenyum ke arah Carl. Lalu Byian memandang milik Carl dan menyentuh nya.

Sentuhan Byian membuat Carl mendesis nikmat. Padahal ini baru pertama bagi Byian menyentuh miliknya. Byian memajukan mundur kan kepalan tanganya di area milik Carl yang membuat Carl menutup mata.

"Ohh... Yaa seperti itu." Carl mendesah karna sentuhan Byian.

Walaupun gerakan Byian baru pemula tapi Carl sangat menikmati nya. Semakin Carl mendesah, semakin cepat Byian memaju mundurkan gerakan tangannya.

"Shit..." maki Carl membuka matanya.

Carl melihat kalau Byian sedang menjilati miliknya. Sesekali Byian melihat ke arahnya. Carl menyentuh wajah Byian yang sudah merah karna gairahnya sendiri.

Nafsu Carl semakin menggila ketika melihat wajah Byian yang merona. Carl memaju mundurkan miliknya ke arah mulut Byian.

"Stop... Babe." ucap Carl. Tapi Byian masih mengulum milik Carl. Carl menarik miliknya dan sepertinya Carl melihat kekecewaan pada wajah Byian.

Makes Me Lose (#1 Collins) (The End ✅) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang