My Story

3.1K 64 0
                                    

Hi.. Cape yaa baca cerita aku yang panjang
hehehe.. 😄

Yang sabar yaa 🤗

Gimana yaa.. mau aku buat end tapi masih aja ide ide di kepala aku ini keluar gitu aja 😁

Yah.. Pokonya jangan bosen bosennya yaa untuk baca dan vote aku 😘

jadi akunya bersemangat 45 nih buat nulisnya 😚

Aku cuma mau kasih tau kalau aku buat cerita itu udah ada 3 loh 🙌

Selamat membaca yaa 😉

**************


1. The Darkness To The Light

Axella Beryl adalah gadis yang sejak lahir tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu di karenakan ibunya telah meninggal dunia setelah melahirkannya.

Selama dua tahun Axella di besarkan oleh Edward Beryl Ayahnya yang seorang pengusaha sukses, sebelum akhirnya ayah nya menikah kembali dengan sahabat mendiang istrinya bernama Emma Potter.

Emma yang tidak lain adalah sahabat dari Sofia Beryl merasa kehilangan setelah Sofia meninggal, akhirnya mau menikah dengan Edward untuk membesarkan dan mengurus Axella.

Tahun telah berlalu, perusahaan Edward hancur dan kehidupan dari keluarga yang harmonis menjadi menakutkan bagi Axella.

Sampai pada suatu hari Axella mengenal dua pemuda yang membuat hatinya sedikit memiliki harapan. Tapi harapan itu tidak pernah datang secepat yang Axella inginkan. Semua sudah terlambat ketika Edward melukainya lagi dan lagi. Ketika pemuda itu kembali hanya ada sebuah penyesalan.

Sampai pada suatu saat ada keluarga yang bisa di bilang sangat berpengaruh mengulurkan tangan untuk mereka. Axella dan Kaila adiknya tidak akan menyangka kalau kehidupan mereka berdua akan di mulai dari sana.

2. The Secret Love With You

Joanna Smith gadis yang begitu cantik dan manis dia memiliki aura yang positif bagi orang orang yang berada di sekitarnya. Dia dan keluarganya baru saja pindah dari kota Manhattan, New York ke kota Naperville, Illinois.

Sejak kepindahannya Joanna sudah memiliki teman sebayanya yang tidak lain adalah anak tetangga rumahnya yang bernama Devan Kendrick.

Bertahun tahun mereka berdua menjadi sahabat, mereka saling menjaga satu sama lain. Sampai pada suatu hari perceraian kedua orang tua Joanna merubah segalanya.

Joanna pergi ikut dengan ibunya kembali ke New York meninggalkan Devan tanpa kata. Membuat seorang Devan yang pendiam, ramah dan murah senyum pada orang yang dikenalnya menjadi Devan yang cuek dan dingin.

Enam tahun sudah berlalu dan Joanna kembali ke rumah ayahnya. Joanna yang periang, ramah, baik dan penurut pun berubah menjadi Joanna yang pemberontak dan susah di atur. Apa jadinya ketika kedua sahabat itu bertemu kembali, apakah masih ada rasa sayang, cinta dan saling melindungi satu sama lain di antara mereka.

3. The Beloved President And I

Di Negara maju dan Negara Demokrasi siapa saja bisa menjadi orang no satu. Apalagi ketika diri mereka memiliki kecerdasan, kekayaan dan kekuasaan. Mereka dengan cepat akan mendapat simpati dari masyarakat, di tambah dengan wajah yang tampan dan usia terbilang masih muda adalah bonus yang bisa menjadi buah bibir di kalangan luas.

Seorang senator muda akan menjadi orang no satu di Negaranya. Dengan memiliki kecerdasan seperti profesor, kekayaan seorang Billionaire dan kekuasaan layaknya Presiden, Alard Beaufort akan menjadi The Next President Negara Amerika.

Tampan, muda, sexy, kaya dan masih sendiri adalah daya tarik seorang Alard calon Presiden selanjutnya.

Alard Beaufort di segani lawan politiknya, karna dikenal sebagai pria yang cerdas namun dingin dan sedikit arogan di mata mereka. Tapi dia di kenal ramah dan di cintai oleh masyarakat luas karna kepedulian nya.

Hanya satu orang yang bisa meluluhkan hati pria dingin dan arogan seperti Alard Beaufort. Yaitu seorang gadis muda yang memiliki wajah cantik bernama Danielle Eugene. Danielle akan menjadi seorang The Fist Lady di Negaranya. Yang bahkan bermimpi saja tidak pernah.

Makes Me Lose (#1 Collins) (The End ✅) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang