Warning
21++
Harap bijak dalam membaca 😉
************
"Byian..." ucap Carl serak.
"Kamu kenapa? Sepertinya kaget melihat ku." tanya Byian yang langsung duduk di depan Carl tanpa di suruh.
Tentu saja Carl kaget karna tidak menyangka kalau Byian tunangan nya akan menemui nya di kantor.
"Hai.. Kenapa kamu bengong seperti itu?" tanya Byian yang melihat wajah Carl seperti tidak percaya.
"Tidak.. Maksudku kenapa kamu tidak bilang mau datang ke sini?" tanya Carl.
"Memangnya aku harus buat janji dulu untuk datang ke sini?" Byian mengerutkan dahinya.
"Bukan.. Bukan seperti itu. Setidaknya aku tau kamu akan datang."
"Well.. Aku habis bertemu dengan Kyle dan Neil di kantor mereka, jadi sekalian saja aku datang ke sini." ucap Byian menjelaskan. "Apa kamu sibuk? Kalau memang seperti itu aku akan pergi. Karna yang aku lihat seperti nya kamu tidak mau di ganggu." kata Byian karna melihat Carl tidak fokus.
"Tidak.. Tidak.. Tentu saja aku tidak terganggu." Carl menghampiri Byian dan duduk di meja samping Byian.
"Aku serius Carl. Aku tidak mau mengganggu mu." kata Byian yang langsung berdiri.
Carl langsung menahan tangan Byian dan menarik Byian ke pelukan nya. Carl mencium leher Byian. Menghirup dalam dalam wangi tubuh Byian yang di rindukan nya.
"Jangan pergi." pinta Carl dengan suara serak.
Byian terdiam, sudah lama dia tidak bertemu dengan Carl. Byian sangat merindukan nya. Merindukan bau tubuh Carl yang membuat Byian menggila. Byian membalas pelukan Carl erat.
"Aku merindukanmu." ucap Byian.
Carl tertegun lalu melepaskan pelukan nya, Carl memandang wajah Byian dan langsung mencium bibir ranum milik Byian yang sangat di rindukan nya. Carl melumat bibir Byian yang merah dengan gairah yang sudah tidak bisa di bendung lagi. Byian membalas ciuman Carl dengan tidak kalah gairahnya.
Carl mencium Byian dengan penuh nafsu, leher Byian ditekan dengan tangan nya agar ciuman mereka lebih dalam. Mereka kehabisan nafas dan melepaskan pautan bibir mereka.
"Aku menginginkan mu." kata Carl dengan suara bariton nya.
Byian memandang mata Carl yang sudah selimuti gairah. Byian mencium Carl dengan lembut dan di balas oleh Carl. Carl memasukkan lidahnya ke rongga mulut Byian. Memutar dan mengisap lidah Byian. Menggigit bibir bawah Byian lalu melumat kembali bibir Byian yang sudah membengkak.
Tangan kanan Carl meraba payudara Byian dan meremas nya dari balik dress. Carl menuntun Byian ke sofa sambil tidak melepaskan ciuman mereka. Carl merebahkan tubuh Byian di sofa dan merobek dress yang di pakai Byian.
Carl mencium dan mengisap leher jenjang milik Byian dan memberikan tanda kepemilikan di sana.
"Archh..." Byian mendesah nikmat.
Carl turun ke payudara Byian, mencium dan meremas payudara Byian yang masih tertutup. Carl turun ke bawah dan melepaskan kain tipis yang menutupi kewanitaan Byian yang sudah basah oleh gairah.
Carl kembali ke atas mencium bibir Byian dan melepaskan ikatan penutup payudara Byian. Carl melumat payudara Byian yang sudah terbebas. Menggigit dan menarik puting Byian yang sudah menegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Makes Me Lose (#1 Collins) (The End ✅)
RomanceSepuluh tahun yang lalu Byian Serafina Collins memiliki keluarga yang utuh, Byian hidup dengan bahagia bersama kedua orang tua dan kakak laki laki nya, tapi dalam semalam semua itu musnah, kebahagiaan dan rasa cinta yang selama ini Byian rasakan dir...