Mereka semua sedang menikmati makan siang yang sangat lezat yang di buat sendiri oleh Elina Walter.
"Bagaimana masakan mama sayang? Enak?"
"Enak mah.. Lebih enak dari masakan Rumah Sakit." ucap Byian dan yang lain tertawa. "Maksud ku masakan mama bener benar enak, aku selama ini selalu makan masakan Rumah Sakit jadi masakan mama ini anugrah buat ku."
"Iya mama mengerti." ucap Elina tersenyum ramah.
"Dimana Neil?" tanya Byian.
"Niel meminta maaf Sera dia harus kembali ke Amerika, karna Klye memerlukan dirinya di sana."
"Ohhh.... Lalu Zee? Dari tadi aku tidak melihatnya?"
"Zeline kembali ke kediaman keluarga Kenward sayang, tadi di antar oleh Nathan." ucap tuan Harvey.
"Dan siapa mereka?" tanya Byian yang menunjuk ke arah Jacob, Brett dan Ralph di meja makan.
"Mereka bodyguard ku. Karna ini acara makan siang perayaan kamu pulang dari Rumah Sakit maka mereka juga di undang. Aku akan perkenalkan padamu di samping aku ini adalah orang kepercayaan ku yang bernama Jacob William, lalu Ralph Clayton dan Brett Thomas." ucap Carl memperkenalkan mereka satu per satu sambil menatap Byian karna mereka duduk saling berhadapan.
"Apa Ryan termasuk di antara mereka, maksud ku mereka saling mengenal?"
"Tentu saja.. Tapi Ryan langsung di bawah perintah Paul dan kakek. Tetapi mereka semua bekerja dengan keluarga Walter." ucap Carl.
"Jadi mereka bertiga di bawah perintah mu begitu?"
"Yaa... Seperti itu."
"Wow... Boss besar memiliki tiga bodyguard pribadi." ucap Byian sedikit menyindir.
"Apa maksud mu?"
"Tidak ada." ucap Byian acuh.
Mereka makan siang dengan tenang, sekali kali saling berbicara. Byian melirik para bodyguard Carl. Bukannya Byian tidak suka dengan mereka, tapi mulai sekarang Byian anti pati dengan orang orang yang baru saja di kenalnya. Dan tingkah Byian tersebut tidak luput dari penglihatan Carl. Carl merasa kalau Byian waspada pada para bodyguard nya yang baru saja dia kenal.
"Jadi Byian ada yang akan kakek bicarakan dengan mu."
"Bicara saja kek."
"Zeline kemungkinan akan kembali ke Amerika, itu sudah keputusan final dari keluarganya." Byian diam tidak melanjutkan makannya. "Begitu juga dengan kalian berdua." lanjut tuan Harvey.
"Apaa..." ucap Byian dan Keysa bersamaan.
"Tidak.. Tidak kek, aku punya pekerjaan di sini." ucap Keysa.
"Kamu bisa minta mutasi dari kantor majalah kamu yang berada di London ke New York Keysa, bukannya kantor majalah dimana tempat kamu bekerja pusatnya berada di Amerika?" tanya tuan Harvey.
"Tapi kek tidak semudah itu, apa lagi aku baru bekerja selama delapan bulan, butuh waktu satu tahun untuk minta mutasi seperti itu."
"Aku mengenal CEO kantor majalah kamu yang berada di New York, aku akan bicara dengannya." ucap Carl.
"Tapi... Arghhhh... Kenapa seperti ini. Mom.. Dad.. Tolong bantu aku di sini."
"Maafkan kami nak, itu sudah keputusan yang terbaik." ucap Darrel.
"Terbaik? Terbaik untuk siapa? Apa kalian pikir pekerjaan kami di sini hanya main main?" ucap Byian dingin dengan menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Makes Me Lose (#1 Collins) (The End ✅)
RomanceSepuluh tahun yang lalu Byian Serafina Collins memiliki keluarga yang utuh, Byian hidup dengan bahagia bersama kedua orang tua dan kakak laki laki nya, tapi dalam semalam semua itu musnah, kebahagiaan dan rasa cinta yang selama ini Byian rasakan dir...