49 - First Day of Work

4.1K 207 2
                                    

Hari ini pertama kali Byian masuk kerja di Presbyterian University Hospital of Columbia and Cornell. Byian di tempat kan di UGD. Karna dulu dia sudah pernah berpengalaman bekerja di Instalasi UGD jadi tidak canggung lagi untuknya.

Semua pekerja di Rumah Sakit itu sangat ramah dari mulai para Dokter dan juga suster. Mereka menyambut kedatangan Byian dengan suka cita. Apa lagi mereka tahu siapa Byian dari berita berita yang beredar di media baru baru ini. Mereka hanya tidak menyangka kalau Byian yang notabennya adalah tunangan dari seorang Billionaire masih mau bekerja.

Walaupun lelah Byian sangat senang dengan pekerjaan barunya. Baru saja bekerja dia sudah menjadi Dokter idola bagi pasien yang berada di sana karna keramahan Byian saat menangani para pasien yang sakit.


Byian sedang menikmati makan siangnya sendiri di kantin Rumah Sakit. Dia sangat kelaparan sehabis melakukan operasi kecelakaan pekerja bangunan yang jatuh dari atas lantai dua dan untungnya hanya mengalami patah tulang di punggung dan kakinya.

"Selamat siang Dokter Collins?"

"Oh.. Selamat siang Dok."

"Boleh saya bergabung?"

"Tentu saja, silahkan."

"Terimakasih. Kenapa anda sendirian?" tanya Dokter wanita itu.

"Ah.. Itu mungkin karna aku belum mengenal dokter dokter yang lain. Ini baru hari pertama aku bekerja, jadi aku rasa butuh beberapa hari untuk beradaptasi."

"Kamu benar, aku saja baru bisa mengenal semua nya hampir satu bulan." ucap Dokter yang berada di depan Byian. "Ah.. Aku lupa memperkenal kan diriku. Namaku Sofia, Sofia Jones tepatnya." Sofia mengulurkan tangannya.

"Aku Byian Sarafina Collins, senang bertemu denganmu Dokter Jones."

"Please just call me Sofia. Aku rasa kita berdua seumuran."

"Baiklah Sofia, panggil aku juga Byian." yang di anggukan oleh Sofia tanda setuju.

Mereka banyak berbicara mengenai masalah medis dan juga keluarga. Ternyata Sofia adalah anak dari seorang prof yang bekerja di Rumah Sakit ini. Kemungkinan prof yang pernah interview dengan Byian kemarin.

Sebetulnya jurusan kedoktetan bukanlah apa yang Sofia inginkan. Tapi karna di keluarganya kebanyakan adalah seorang Dokter maka Sofia terpaksa menjadi Dokter. Sekarang justru Sofia menikmati profesi nya yang sekarang ini telah di jalani dengan suka cita.

"Well.. Aku duluan yaa, ada jadwal operasi dua jam lagi. Aku harap kita menjadi teman baik. Senang bertemu denganmu Byian." Sofia tersenyum ramah.

"Tentu saja, aku juga senang bertemu denganmu."


Byian tersenyum ketika Sofia sudah meninggalkan nya sendiri. Sifat Sofia mengingatkan akan sahabatnya Emilia. Byian rasa bekerja di Rumah Sakit ini dengan adanya Sofia menjadi teman baru nya akan sedikit berbeda.

Malam ini Carl mengajak Byian untuk menghadiri sebuah pesta rekan bisnisnya. Pesta anniversary pernikahan yang ke tiga puluh. Sebetulnya Carl malas datang tapi karna ini adalah pesta rekan bisnis ayahnya nya yang sudah lama menjalin hubungan kerja sama, mau tidak mau Carl harus datang untuk menghormati ayahnya.


Carl menjemput Byian yang berada di mansion. Byian sangat cantik dengan mengenakan dress warna hitam panjang tanpa lengan dengan area pundaknya yang terbuka. Membuat pundak mulusnya terlihat. Bukan itu saja belahan dress yang di pakai Byian juga sangat tinggi. Kaki jenjangnya juga terlihat jelas.

Makes Me Lose (#1 Collins) (The End ✅) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang