Cast :Choi Siwon
Tiffany Hwang
Kwon Yuri
Eomma Appa dan Siwon twin Sister (YoonA Choi) ... Hehe
Gadis itu tetap tersenyum, melayani pembeli
dengan ramah. Tangannya begerak menyusun bunga-bunga itu dengan apik di keranjang.Cantik.
Gadis itu hanya memakai dress sederhana di bawah lutut bewarna putih dengan corak bunga warna-warni di bagian bawah dressnya. Sangat sederhana, namun memberi kesan yang amat cantik dan good-looking.
"Terimakasih, Selamat Datang kembali" ujar-nya ceria
"Ah, lelah sekali" keluhnya. Meraih tongkat yang berada di samping tempat duduknya, ia pun berjalan, sambil menggerakkan tongkat-nya, ke kiri dan ke kanan.
Ia hendak mengambil botol minumnya di dalam tas.Denting bel pintu toko tersebut kembali berbunyi, pertanda ada orang lain yang datang dan masuk ke dalam toko tersebut.
"Miyoung-ah, apa yang kau lakukan?" ujar seorang wanita paruh baya, tetap cantik di usianya yang menginjak setengah abad.
Dress terusan berlengan panjang bewarna kelabu, handbag Hermes hitam yang menggantung cantik di lengannya, dan rambutnya yang disanggul rendah, memberi kesan keibuan, bagi siapapun yang melihatnya. Elegan dan sangat menawan.
Tidak berselang lama, terdengar suara seorang gadis yang sangat cantik. Tak kalah cantik dengan sang Ibu. Dress maroon 5 senti di atas lutut dan juga blazer hitam melengkapi kecantikan dari yeoja berdarah campuran itu. Ia membiarkan rambut ikal sebahunya tergerai. Membuatnya tampak sangat cantik.
"Tiffany annyeong!"
"Eo, Eonnie, Nyonya Choi, annyeong haseyo" ujar Tiffany, sambil membungkukkan badannya.
"Aigo, sayang, apa yang kau lakukan eoh?" tanya wanita paruh baya yang dipanggil Nyonya Choi.
"Ah, aku hanya ingin mengambil botol air, Nyonya" ujar gadis itu -Tiffany-
"Yak! Berhentilah memanggilku Nyonya, sayang!" ujar Nyonya Choi, menyela gadis itu dengan cepat. "Aigo, ayo duduk, YoonA tolong ambilkan" ujar Nyonya Choi dan langsung menuntun Tiffany duduk di sofa kecil di sudut toko itu.
YoonA -gadis cantik itu datang dengan membawa sebotol air putih milik Tiffany dan sudah membukakan tutupnya.
"Tiffany , Ini" ujar YoonA, tangannya membantu tangan mungil Tiffany untuk meraih botol minum itu.
"Ahh.. terimakasih Eonnie" leganya setelah merasa air putih itu menuruni tenggorokannya.
"Ne, kemarikan botolnya, biar aku menutup-nya"
"Tiffany, aku sudah mencarikan donor mata untuk mu, secepatnya kau bisa melakukan operasi sayang" ujar Nyonya Choi semangat.
Tiffany hanya terdiam seribu bahasa.
Ya. Tiffany, gadis cantik itu buta.
Sejak usianya menginjak 13 tahun.Tiffany hanya seorang anak yatim piatu, ia tinggal di panti asuhan di Busan. Orang tuanya hanyalah karyawan di pabrik kecil dengan gaji pas-pas-an -yang meninggal saat pabrik itu mengalami kebakaran- namun malang nasib kedua orang tua Tiffany, mereka tidak sempat melarikan diri.
Tiffany yang saat itu seorang diri dan masih berusia 8 tahun, akhirnya di bawa oleh tetangganya ke panti asuhan kecil di Busan, tempat lahirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIFANY (SHARE FF from Internet)
RomanceIni adalah FF TBC (SIFANY) dari internet NC Oke Jadi harap kebijakannya dalam membaca dan TOLONG, aku MOHON MAAF jika aku secara tidak langsung meracuni otak para readers yang masih POLOS hehe aku MINTA MAAF... sekali lagi, ini hanya untuk usia...